DRAKOR: Sinopsis Behind Your Touch Episode 1, Dokter Hewan Yang Punya Kesaktian

Tiga pemain Behind Your Touch
Sumber :
  • instagram roma.emo

Makassar, WISATA - Salah satu drakor terbaru yang tayang bulan Agustus di Netflix adalah Behind Your Touch yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Han Ji Min. Min Ki berperan sebagai seorang detektif bernama Moon Jang Yeol yang baru saja pindah tugas di sebuah desa kecil, sedangkan Ji Min berperan sebagai Bong Ye Bun, seorang dokter hewan yang buka praktik di desa tersebut. 

Song Kang, Lee Do-Hyun dan Lee Jin-Wook Memulai Pertempuran Demi Kemanusiaan di ‘Sweet Home 3’

Walaupun lebih suka memeriksa anjing dan kucing, tapi kenyataannya di desa tersebut, dokter Bong Ye Bun lebih sering memeriksa sapi. Padahal ia paling takut pada sapi. Adegan konyol pertama pertemuan Min Ki dan Ji Min adalah saat Ye Bun ketakutan naik di atas punggung sapi yang berlari kencang setelah selesai ia suntik.

Lee Min Ki sebagai detektif Moon Jang Yeol

Photo :
  • instagram m.m.minki
Hwang Chan-Sung 2PM Bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk ‘Bloodhounds’ Musim ke-2

Ya, walaupun diawali dengan scene yang tragis yaitu saat Ye Bun masih sekolah dan menemui jasad ibunya yang tenggelam di laut, namun drama ini memang banyak adegan konyol yang membuat penonton tertawa. Ye Bun yang kehilangan ibunya kemudian harus pindah sekolah ke desa kecil dan tinggal bersama bibinya yang periang dan kakeknya yang dingin. Kakek Ye Bun juga seorang dokter hewan senior.

Kisah bergulir ketika di desa tersebut hujan meteor. Malam itu Ye Bun dipanggil untuk memeriksa seekor sapi betina yang bunting. Saat ia sedang memeriksa si sapi, seberkas cahaya yang terang menerjang dan membuatnya pingsan. Sejak peristiwa itu, Ye Bun memiliki semacam kesaktian yaitu saat ia memegang pantat binatang, ia dapat melihat memori yang tersimpan di otak hewan tersebut.

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Awalnya tentu saja ia ketakutan dengan kesaktiannya itu dan memeriksakan dirinya ke dokter, namun tidak ada yang salah dengan kesehatannya. Akhirnya Ye Bun menerima kesaktiannya itu, apalagi setelah berkat kesaktian tersebut Ye Bun dapat membantu seorang kakek yang bingung karena anjingnya tidak mau makan dan minum selama beberapa hari.

Han Ji Min berperan sebagai dokter hewan

Photo :
  • instagram roma.emo
Halaman Selanjutnya
img_title