DRAKOR: Terkonfirmasi! Jang Ki-Yong Bintangi Drama ’Although I Am Not A Hero’ Bersama Chun Woo-Hee

Jang Ki-Yong Bintangi 'Although I Am Not A Hero' Bersama Chun Woo-Hee
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee akan bekerja sama dalam sebuah projek drama, yaitu ‘Although I Am Not A Hero’ besutan sutradara Jo Hyun-Taek. 

DRAKOR: Lepas dari ‘Chief Detektive 1958’, Lee Je-Hoon Bintangi Drama ‘The Art of Negotiation’

Ini adalah projek pertama Jang Ki-Yong setelah menyelesaikan wajib militernya bulan Februari kemarin setelah drama terakhirnya ‘Now We Are Breaking Up’ bersama Song Hye-Kyo. Sedangkan Chun Woo-Hee juga baru saja menyelesaikan drama terakhirnya ‘Delightfully Deceitful’ bersama Kim Dong-Wook. 

‘Although I Am Not A Hero’ bercerita tentang seorang pria bernama Bok Gwi-Joo (Jang Ki-Yong) yang pernah memiliki kekuatan supernatural.  Kekuatannya membantu untuk pergi ke masa lalu, namun hanya pada saat-saat menggembirakan dan karena kehilangan kemampuan supernatural dia juga melupakan semua momen bahagia. Keluarganya juga kehilangan kekuatan karena penyakit modern serta beberapa  kondisi seperti insomnia, gangguan makan dan kecanduan telepon seluler.

DRAKOR: Lee Sung-Kyung akan bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young untuk Drama ‘Nice Guy’

Kehidupan pria tersebut mulai berubah ketika Do Da-Hee (Chun Woo-Hee) memasuki kehidupannya dan mulai hidup bersama keluarganya seolah-olah memang sudah ditakdirkan. Do Da-Hee adalah wanita yang mencurigakan yang bertemu dengan keluarga supernatural, secara tak sengaja dia terlibat dengan Bok Gwi-Joo saat menjalankan misi. 

Terhadap projek barunya ini, Jang Ki-Yong berkomentar,”Sudah lama sejak saya mengerjakan  projek terakhir, jadi saya sekarang mengerjakannya dengan semangat dan tetap menjaga antusiasme  yang menyenangkan ini sampai akhir dan menyapa pemirsa dengan projek yang hebat. Tolong untuk tetap menunggu dengan antusias.”

DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

Demikian juga Chun Woo-Hee pun berujar,”Meskipun ‘Although I Am Not A Hero’ adalah drama yang mengharukan tentang keluarga dan kebahagiaan, saya ingin tahu seperti apa chemistry saya dengan aktor-aktor hebat termasuk Jang Ki-Yong, saya harap kami akan bersemangat selama syuting. Tolong tetap tunjukkan rasa antusias untuk drama kami.” 

Sebagai informasi, ‘Although I Am Not A Hero’ adalah drama bergenre aksi, roman dan fantasi yang dijadwalkan akan tayang tahun 2024 melalui jaringan jTBC.