DRAKOR: Ryeoun Bergabung dengan Park Ji-Hoon Bintangi Weak Hero Class 1 Musim ke-2

Ryeoun dalam Satu Adegan sebagai Siswa Sekolah
Sumber :
  • Instagram/_ryeoun

Malang, WISATA – Ryeoun disebut-sebut akan membintangi serial drama ‘Weak Hero 2’ yang merupakan sekuel ‘Weak Hero Class 1’. Drama ini pada musim pertama memang berakhir menggantung, meninggalkan tanya pada penontonnya yang tidak puas karena banyak teka-teki yang belum terjawab. 

DRAKOR: Drama Wavve ‘Look at Me’ yang Dibintangi Han Ji-Hyun akan Tayang Tahun ini

Ryeoun yang diberitakan akan menjadi pemeran utama dalam ‘Weak Hero 2’ akan bersama-sama dengan Park Ji-Hoon sebagai bintang utama dalam drama tersebut. Di musim pertama, Park Ji-Hoon yang berperan sebagai Yeon Si-Eun benar-benar menjadi ‘hero’ di hati penonton, karena karakternya ketika memecahkan masalah fisik seperti berkelahi tidak melulu dengan kekuatan otot, melainkan degan otaknya yang cerdas.

Dilansir dari pinkvilla.com, aktor Ryeoun melanjutkan kepopulerannya di tahun 2023. Kali ini dia muncul di musim kedua ‘Weak Hero Class 1’ sebagai pemeran utama dalam Weak Hero musim ke-2 (‘Weak Hero 2’)  yang akan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini. 

DRAKOR: Han Ji-Hyun akan Bintangi Drama Baru Wavve ‘Look At Me’ Bersama Lee Min-Ki

‘Weak Hero 2’ adalah sekuel dari ‘Weak Hero Class 1’ yang dirilis sebagai drama WAVVE asli tahun lalu. Drama ini menggambarkan kisah yang terjadi di sekolah tempat karakter utama, Yeon Si-Eun dipindahkan.

Weak Hero adalah drama aksi tentang pertumbuhan Yeon Si-Eun, seorang siswa teladan di 1% teratas yang tampak lemah, berperan memerangi kekerasan di dalam dan luar sekolah. Di musim 1, Park Ji-Hoon berperan sebagai Yeon Si-Eun, karakter utama. Pemain lainnya yaitu Choi Hyun-Woong, Hong Kyung, Lee Yeon dan Shin Seung-Ho di mana kemunculan mereka juga mendapat tanggapan yang luar biasa. 

DRAKOR: Aktor Twinkling Watermelon Ryeoun dan Mask Girl Go Hyun-Jung Bintangi Drama Baru ‘Namib’

Ryeoun yang dikabarkan bergabung dalam ‘Weak Hero 2’ sebagai pemeran utama, akan berkolaborasi  dengan karakter utama, Yeon Si-Eun.

Secara khusus Ryeoun terbukti menjadi aktor pria populer di tahun 2023 sebelum ia baru bergabung dengan ‘Weak Hero 2’, dia berperan sebagai Kang San, karakter utama dalam drama SBS ‘The Secret Romantic Guest House’ yang ditayangkan pada bulan Maret dan meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa. Kemudian pada paruh kedua tahun ini, dalam drama Senin-Selasa TvN dia bermain dalam ‘Sparkling Watermelon’ yang menggantikan slot drama ‘My Lovely Liar’. Dalam drama ini ia memainkan peran utama yaitu seorang anak laki-laki dengan bakat alami untuk musik, meskipun terlahir dari orangtua yang tuna rungu atau disebut CODA (Child of Deaf Adult).

Halaman Selanjutnya
img_title