It Must Have Been Love: Soundtrack Film "Pretty Woman," Mengenang Roxette, Duo Musik dari Swedia

Roxette, salah satu duo musik legendaris asal Swedia
Sumber :
  • ig: roxette_forever2

Jakarta, WISATA - Roxette, salah satu duo musik legendaris asal Swedia, masih tetap dikenang hingga saat ini atas lagu-lagu hits mereka. Salah satu lagu paling ikonik mereka adalah "It Must Have Been Love," yang sukses besar saat dijadikan soundtrack film "Pretty Woman" pada tahun 1990. Film yang dibintangi oleh Richard Gere dan Julia Roberts ini berhasil mencuri hati penonton dan menjadi salah satu film drama komedi romantis terlaris sepanjang masa.

TRAVIS: Ketika Idealisme Musik Menguat, Grup Band Tidak Lebih Penting

"It Must Have Been Love" adalah lagu ketiga dari empat lagu Roxette yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Amerika Serikat. Roxette juga meraih popularitas dengan lagu-lagu hits lainnya seperti "Listen To Your Heart," "Spending My Time," "The Look," "Dressed For Success," "Fading Like A Flower," "Joyride," dan "Crash! Boom! Bang!"

Roxette terdiri dari dua anggota, yaitu Per Gessle dan Marie Fredrikson. Marie Fredrikson, sebagai vokalis Roxette, juga dikenal sebagai pengarang lagu, pianis, dan pelukis. Namun, pada tanggal 9 Desember 2019, dunia kehilangan Marie Fredrikson akibat kanker saat berusia 61 tahun, dan seolah grup duo Roxette berhenti eksis. Meskipun sejak Marie diketahui sakit, grup ini memutuskan untuk tidak aktif.

Bimbo, grup Musik Legenda Indonesia, 4 Bersaudara yang Tetap Eksis Hingga Kini

Mengenang lagu-lagu Roxette, khususnya "It Must Have Been Love," seringkali membuat para penggemar teringat akan sosok Marie Fredrikson dengan suaranya yang jernih dan khas. Gaya panggungnya yang unik, seperti rambutnya yang sangat pendek dan celana kulit ketat, juga menjadi ciri khas yang sulit dilupakan.

Berikut adalah lirik lagu "It Must Have Been Love":

Grup Musik Base Jam Pengusung Lagu "Bukan Pujangga" yang Masih Enak Didengar Hingga Saat Ini

Must have been love But it's over now

Lay a whisper on my pillow Leave the winter on the ground I wake up lonely, this air of silence In the bedroom and all around

Halaman Selanjutnya
img_title