Yuk ke Festival Sastra Kota Malang, Ada Beragam Program Menarik dan Diskon Buku di Sana!

Festival Sastra Kota Malang
Sumber :
  • IG/festivalsastrakotamalang

Malang, WISATA – Festival Sastra Kota Malang digelar mulai hari Kamis tanggal 26 hingga Minggu, 29 September 2024. di Critasena, Jalan Kahuripan Kota Malang, dengan mengangkat tema Jelajah Cita Rasa.

Pop Mason52: Kafe Spesial Teh Berkualitas yang Tempati Gedung Bersejarah Terkait dengan Freemasonry

Banyak program menarik di Festival Sastra Kota Malang yang meliputi Hidangan Pembuka, Santap Kisah, Tutur Rasa, Kudapan Zine, Gelar Rasa, Santap Gagasan, Santap Ingatan, Dapur Puisi, Culinary Performance Art, Kenduri Cerita, Sinema Saji, Dapur Cerita, Bincang Rasa dalam Karya, Panen Karya, Kompilasi Rasa, Dapur Si Ketjil, Santap Karya, Santap Gagasan, dan Gambaran Rasa. Program-program tersebut dapat diikuti secara gratis di Critasena Coffee, Malang.

Selain itu, Festival Sastra Kota Malang juga berkolaborasi dengan Jelajah Malang dalam program Jelajah Rasa Si Ketjil yang akan diadakan di Kajoetangan Heritage dan Telusur Rasa Pecinan yang akan diadakan di kawasan Kota Lama, serta bersama Read Aloud Malang dengan program Dapur Si Ketjil. Khusus untuk ketiga program kolaborasi tersebut kuotanya terbatas ya!

Mengenal Sejarah dan Pengaruh Freemason di Indonesia dari Masa Kolonial hingga Era Modern

Selama empat hari di Festival Sastra Kota Malang, Anda juga bisa menjumpai beragam buku-buku fiksi dan nonfiksi dari berbagai penerbit. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan diskon buku hingga 50%! Pasar Buku mulai dibuka pada pukul 09:00 - 21:00 WIB, selama festival berlangsung.

Festival Sastra Kota Malang

Photo :
  • IG/festivalsastrakotamalang
Lebih dari Sekedar Kafe, D'Kopi Sabin Kota Batu, Tawarkan Pengalaman Rekreasi Tak Terlupakan

Menurut manajer Festival Sastra Kota Malang 2024, Dewi R. Maulidah, pada acara pra-festival juga digelar Lokasastra yakni Loka Karya Sastra dengan peserta pelajar se Malang Raya yang diselenggarakan pada tanggal 20 bertempat di SMK Bina Cendika YPK Kota Malang. Sementara puncak bahwa Festival Sastra Kota Malang 2024 menghadirkan sastrawan, penulis, seniman Indonesia dan komunitas di Malang. 

Halaman Selanjutnya
img_title