Kisah Cinta Mengharukan Lewat Isyarat dari Roh Yoon-Seo dan Hong Kyung dalam 'Hear Me: Our Summer'

Hear Me: Our Summer
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Film romantis Roh Yoon-Seo dan Hong Kyung 'Hear Me: Our Summer' telah dikonfirmasi rilis pada bulan November dengan poster dan teaser pertamanya.

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Roh Yoon-Seo, salah satu aktris papan atas Korea Selatan, akan segera kembali ke layar lebar dengan peran utama baru dalam film romantis 'Hear Me: Our Summer'. Film ini telah merilis poster dan teaser pertamanya yang menampilkan kisah cinta yang mengharukan. Pada 24 September 2024, Plus M Entertainment mengonfirmasi tanggal rilis 'Hear Me: Our Summer' di bioskop Korea Selatan pada 6 November yang dibintangi oleh Roh Yoon-Seo dan Hong Kyung. Pembuatnya juga membagikan poster baru dan teaser.

'Hear Me: Our Summer' telah meluncurkan poster pertama film romantis yang menampilkan Roh Yoo-Seo sebagai Yeo Reum dan Hong Kyung sebagai Yong Jun dengan latar belakang yang cerah. Mereka berpose bersama mengisyaratkan kisah cinta indah yang akan terungkap di antara mereka. Nuansa muda dari poster tersebut meningkatkan kegembiraan terhadap film tersebut dengan tagline yang berbunyi, 'Momen kegembiraan yang menyegarkan.'

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Selain itu, teaser pertama 'Hear Me: Our Summer' menunjukkan kisah cinta mengharukan yang terhubung satu sama lain tanpa bergantung pada bahasa lisan dan menggunakan bahasa isyarat, gerak tubuh, bahasa tubuh, dan teks tertulis.

Teaser dimulai saat Yeo Reum (Roh Yoon-Seo) bekerja keras untuk membantu adiknya Gaeul (Kim Min-Ju), seorang perenang berbakat dengan gangguan pendengaran. Yong Jun untuk pertama kalinya bertemu dengannya di sana dan langsung tertarik padanya. Adegan berikut menunjukkan mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu saat mereka mengirim pesan, menghabiskan waktu bersama dan berkomunikasi dalam bahasa isyarat. Mereka merasakan dunia dengan sensasi dan terhubung dengan berbagai cara.

Teaser Pertama Park Shin-Hye dalam ‘The Judge from Hell’, Sebuah Drama Romantis Fantasi Baru

Sedangkan adegan lainnya memperlihatkan Gaeul memenangkan medali dan memamerkannya kepada adiknya. Adegan sekilas menampilkan kisah masa muda tentang impian dan cinta saat ketiga karakter ini memulai perjalanan baru.

Film ini akan menggambarkan bagaimana jatuh cinta berarti benar-benar memahami dan berbagi bahasa satu sama lain sekaligus melahirkan bentuk keintiman baru.

Halaman Selanjutnya
img_title