DRAKOR: Profil dan Biodata Baek Jin-Hee dan Ahn Jae-Hyeon, para Pemeran Utama di ‘The Real Has Come’

The Real Has Come, Drama dengan Rating Tertinggi
Sumber :
  • asianwiki/Eunwok

Malang, WISATA – DramaThe Real Has Come’ semakin seru dan tinggal 16 episode lagi. Drama ini sejak pertama kali dirilis selalu mendapatkan rating yang tinggi. Itu berarti banyak yang menonton drama romantis ini.

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Meskipun drama ini mempunyai episode yang panjang, yaitu 50 episode, namun kehadirannya di setiap Sabtu dan Minggu selalu dutunggu-tunggu. ‘The Real Has Come’ dibintangi oleh si cantik mungil Baek Jin-Hee dan Ahn Jae-Hyeon yang tampan. Drama ini berlatar belakang kawin kontrak, di mana Oh Yeon-Doo (Baek Jin-Hee) dan Gong Tae-Kyung (Ahn Jae-Hyeon) menikah, namun akan berpisah setelah 3 bulan. Namun siapa sangka sebelum waktunya tiba mereka saling jatuh cinta?

Berikut ini profil dan biodata Baek Jin-Hee dan Ahn Jae-Hyeon:

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Baek Jin-Hee

  • Lahir tanggal 8 Februari 1990
  • Tinggi badan 163 cm
  • Instagram: jinibeak
  • Baek Jin-Hee adalah aktris dan model yang bernaung di bawah ANDMARQ Studio Agency. Dia memulai debutnya di drama SBS 2009 ‘Loving You A Thousand Times’.

Film yang pernah dibintanginya yaitu antara lain: Horror Stories II (2013), Rockin’ on Heaven’s Door (2013), Hoya (2012), Acoustic (2010) dan Foxy Festival (2010).

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Drama seri yang pernah dibintangi antara lain: The Real Has Come (2023), Curtain Call (2022), My Fellow Citizens (2019), Feel Good to Die (2018) dan Let’s eat 3 (2018).

Halaman Selanjutnya
img_title