DRAKOR: Kim Ji-Eun dan Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Romantis ‘Branding in Seongsu-dong

Kim Ji-Eun dan Lomon, Pemeran Drama 'Branding in Seongsu-dong'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Kim Ji-Eun dan Lomon telah dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul ‘Branding in Seongsu-dong’. 

Mantan Teman Sekelas SMA Bertemu untuk Tujuan Berbeda, Saksikan dalam Drama Thriller ‘Connection’

Pada tanggal 17 Juli 2023 media Xportnews memberitakan bahwa Kim Ji-Eun dan Lomon akan mengambil bagian dalam drama terbaru yang dirilis tahun 2024 yaitu ‘Branding in Seongsu-dong’.

Serial ini memberikan sebuah narasi unik yang berpusat di sekitar pemimpin tim pemasaran yang menyebalkan dan seorang pekerja magang yang mengalami ciuman tak terduga yang menyebabkan  pertukaran jiwa. 

Mengungkap Sisi Ilmiah Film The Wolverine: Antara Fakta dan Fiksi

Aktris yang pernah membintangi drama ‘One Dollar Lawyer’ Kim Ji-Eun berperan sebagai Kang-Na-Eon, pemimpin tim termuda dalam pemasaran yang memiliki rekam jejak kesuksesan yang terbukti. Dimulai sebagai karyawan umum dan naik ke tingkat eksekutif, Na-Eon dipandang sebagai legenda hidup di industri ini, dia memprioritaskan pekerjaannya di atas persahabatan dan cinta, namun hidupnya berubah secara tak terduga ketika menjalin hubungan dengan seorang pekerja magang yang awalnya dia pikir tidak kompeten.

Sedangkan lawan mainnya, yang pernah bermain dalam ‘Revenge of Others’, yaitu Lomon berperan sebagai Eun-Hoo pekerja magang tertua di agensi pemasaran. Dengan penampilan mudanya yang imut dan penganut gaya hidup You Only Live Once (YOLO), dia terjun ke pasar kerja dan mulai magang, di mana dia berselisih dengan atasannya yang gila kerja, Kang Na-Eon.

Film The Wolverine: Memadukan Aksi, Drama, dan Sains yang Memikat

‘Branding in Seongsu-dong’ berjanji memberikan kepuasan yang mendebarkan melalui narasinya romansa pembalikan kekuatan. 

Drama yang ditulis oleh Choi Sun-Mi dan Jeon Seon-Young serta disutradarai oleh Jung Hun-Soo ini  akan tayang pada paruh pertama tahun depan. Ikuti terus up date beritanya ya!