Acer Luncurkan Laptop Bisnis TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise dengan Teknologi AI

Acer TravelMate P4 Spin 14.
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, WISATA - Acer baru saja mengumumkan deretan laptop bisnis terbaru mereka, yakni TravelMate serta Chromebook Plus Enterprise, yang telah ditingkatkan dengan kecerdasan buatan (AI). Peluncuran ini menandai langkah signifikan dalam memperkuat posisi Acer sebagai pemimpin di pasar laptop bisnis.

Masa Depan Baterai EV: Mengapa Nikel dan Lithium Jadi Emas Baru Industri Otomotif?

Laptop Bisnis TravelMate dengan Kecerdasan Buatan

Acer menghadirkan laptop TravelMate yang dilengkapi prosesor generasi terbaru dengan Neural Processing Unit (NPU) built-in. Jajaran laptop ini menawarkan kinerja, produktivitas, dan mobilitas tingkat lanjut bagi para profesional dan eksekutif, ditambah dengan fitur keamanan dan konektivitas yang ditingkatkan.

Keamanan Siber di AS: Bagaimana Negara Ini Mengelola 58% Perusahaan Cybersecurity Dunia

TravelMate P6 14 Inci

Dirancang untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif, Acer TravelMate P614 (TMP614-73) ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 terbaru. Dengan Intel vPro Enterprise, Intel Graphics, dan Intel AI Boost, laptop ini menghadirkan kinerja, efisiensi daya, dan pengalaman AI yang luar biasa. Laptop bisnis edisi Intel Evo ini memiliki memori LPDR5X hingga 32GB dan SSD hingga 1TB, memastikan daya tahan baterai yang lama dan respons yang cepat bahkan saat menangani beban kerja besar.

Menguak Dominasi Amerika Serikat di Dunia Keamanan Siber: Inovasi dan Tantangan Terbaru

TravelMate Seri P4

Acer TravelMate P4 hadir dalam tiga varian:

Halaman Selanjutnya
img_title