Hari Kedua Pendaftaran Bacabup: Tim Sukses Sumail Ambil Formulir di DPC PDIP Banyuwangi

Utusan Sumail Abdullah saat mengambil formulir di DPC PDIP.
Sumber :
  • tvonews.com

Banyuwangi, WISATA - Pada hari kedua pendaftaran Bacabup, kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi di Jalan Jaksa Agung Suprapto menjadi saksi kedatangan Tim Sukses Sumail Abdullah yang menunjukkan niat serius untuk mengambil formulir pendaftaran.

9 Quote dan Kutipan Terbaik Plato yang Diambil dari "Republik" sebagai Sumber Inspirasi

Sumail Abdullah, yang juga merupakan anggota Komisi V DPR RI, dikabarkan telah menunjukkan minatnya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Banyuwangi.

Kunjungan tim suksesnya ini sebagai langkah awal untuk membuktikan keseriusan dalam memasuki proses Pilkada Banyuwangi. Mereka tiba di kantor yang berlambang kepala banteng moncong putih tersebut pada Rabu (24/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Inilah Konsep Plato tentang Metafisika, Epistemologi, Etika, Politik, dan Estetika

Rombongan utusan Sumail Abdullah diterima oleh panitia pendaftaran Bakal Calon Bupati Banyuwangi, yang dipimpin oleh Eko Sukartono.

Tanpa banyak basa-basi, rombongan tersebut langsung menuju meja pendaftaran untuk mengambil formulir.

Inilah Diantara Peran Seneca dalam Kekaisaran Romawi

Abdul Kadir, Ketua Pemenangan Sumail Abdullah, menyatakan, "Kami mendaftarkan Pak Sumail sebagai calon bupati. Pak Sumail juga mendapatkan instruksi dari pengurus pusat untuk maju di Pilkada Banyuwangi."

Tentang alasan Sumail Abdullah memilih mendaftar dari PDI-P dan PKB, Abdul Kadir menyatakan bahwa dalam politik, segala kemungkinan bisa terjadi. Rencananya, Sumail Abdullah juga akan mengambil formulir di partai lain yang membuka pendaftaran.

Halaman Selanjutnya
img_title