Grup Musik “D'canggi Kustik” Bangga Dapat Apresiasi dari Presiden Joko Widodo

Presiden Jokowi Berfoto dengan D;Canggik Kuistik
Sumber :
  • presidenri.go.id

Yogyakarta, WISATA- Presiden Joko Widodo menjadikan momen libur Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah sebagai kesempatan untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata terkenal di Yogyakarta, yaitu Jalan Malioboro. Pada Kamis malam, Presiden Jokowi terlihat santai mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2024: Presiden Jokowi akan Nonton dan Yakin, Timnas Menang Lawan Filipina

Saat menjelang pukul sembilan malam, Presiden Jokowi memasuki gerbang Istana Kepresidenan Yogyakarta dan melangkah keluar menuju Jalan Malioboro. Suasana di Jalan Malioboro yang sedang ramai menjadi semakin meriah dengan kedatangan Presiden Jokowi.

Baca juga: Senangnya Ica, Seorang Siswa Kelas 4 SD Dari Malang, Bisa Berfoto dengan Presiden Joko Widodo

Gelson Fernandes Mantan Pemain Manchester City: Timnas Indonesia U-23, Tim yang Luar Biasa

Warga yang berada di sepanjang Jalan Malioboro tampak antusias menyambut Presiden Jokowi. Bahkan, beberapa dari mereka berkesempatan untuk bersalaman dan berfoto bersama Kepala Negara.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi!" teriak warga sambil melambaikan tangan, dan Presiden Jokowi menyambutnya dengan senyuman dan lambaian tangan.

Begini Cara Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Kerja agar tidak Terlihat Egois

Selain menyapa warga, Presiden Jokowi juga terlihat membagikan kaus kepada masyarakat di sepanjang jalan utama Kota Yogyakarta tersebut. Tak hanya itu, ia juga menikmati pertunjukan para pengamen jalanan yang membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

"Kami sangat bangga. Kedatangan Pak Jokowi sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak," ujar salah satu anggota grup musik bernama D'canggi Kustik.

Halaman Selanjutnya
img_title