HUT POLRI: Ucapkan Selamat, Panglima TNI Harap Sinergi Terus Terjaga

Panglima TNI, Yudo Margono Hadiri Doa Bersama Hari Bhayangkara ke-77
Sumber :
  • pmjnews.com

Jakarta, WISATAPanglima TNI Laksamana Yudo Margono menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77, 1 Juli 2023. Dia berharap sinergi TNI-Polri akan terus terjaga, khususnya menjelang Pemilu 2024.

Pesan Tiket Kereta Api, Mulai 10 Juni Bisa H-45 dan Mulai 1 Juli Bisa H-90

Pernyataan tersebut disampaikan Yudo Margono usai menghadiri acara doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Jumat (30/06/2023).

Dikutip dari pmjnews.com. doa bersama ini bertajuk ‘Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Inilah 9 Quote Terbaik tentang Keadilan dari Para Filsuf Muslim

"Mewakili prajurit TNI, saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77. Harapan kami dengan ulang tahun ke-77 ini sinergi TNI-Polri dapat terus berlanjut dan semakin kuat dengan hadapi Pemilu 2024," ucap Yudo Margono.

Yudo menambahkan, dirinya senantiasa menggaungkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Dengan sinergi dan soliditas TNI-Polri, dia berharap pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman.

Tsunami dapat Dihentikan dengan Rekayasa Gelombang

"Dan semoga TNI bersama Polri tetap bersinergi solid untuk NKRI dan NKRI harga mati," sambungnya.