Dokter Spesialis di Bekasi ini Obati Nyeri Tanpa Obat!

Pain Clinic
Sumber :
  • IG/painclinic.bekasi

Bekasi, WISATA– Sebuah metode pengobatan nyeri dengan teknik modern di mana pasien tidak lagi menggunakan obat telah dikembangkan di Rumah sakit Siloam Bekasi Timur yang diampu langsung oleh Dokter Spesialis Nyeri Intervensi Siloam Hospitals Bekasi Timur, Reno Yonora. Menurutnya, tujuan pengobatan ini yakni meningkatkan kualitas hidup pasien. Sehingga pasien tidak lagi merasakan kesakitan karena nyeri.

PANTAUAN KUALITAS UDARA: Kota Bekasi dan Sekitarnya: Senin, 4 September 2023

 

Dikutip dari pernyataan dokter Yonora pada 3/4/2024, teknik pengobatan nyeri dilakukan secara modern, dan untuk jangka panjangnya pasien tidak memerlukan obat lagi, yang merupakan ciri khas pengobatan nyeri masa kini. Dengan metode pengobatan tersebut, pasien nantinya bisa menjalani hidup jauh lebih baik lagi. Cukup dengan satu kali tindakan medis.

Pantauan Kualitas Udara Kota Bekasi dan Sekitarnya, 25 Agustus 2023, Kategori “Tidak Sehat"h

Ini pula yang nantinya akan berdampak pada kesehatan organ tubuh lainnya. Dari ginjal, lambung, hati, dan organ lain dampak dari hilangnya nyeri dan tidak adanya konsumsi obat. Pengobatan ini adalah salah satu metode pengobatan yang sekarang sedang populer.

Diketahui banyak kasus nyeri di alami masyarakat. Mulai dari nyeri kepala, vertigo, bahu, dan beragam nyeri lainnya. Bahkan, kebanyakan pasien yang berobat ke Siloam Hospitals Bekasi Timur rata-rata dari luar Kota Bekasi. Mereka sengaja datang karena manfaat yang didapat dengan pengobatan tersebut.

Rumi - Jadilah Angin yang Membuka Pintu Cinta yang Tertutup

Sementara itu disebutkan bahwa pasien-pasien dokter Yonora kebanyakan datang dari luar Bekasi. Ada dari Jakarta, Sumatera, Kalimantan dan banyak lagi. Pesannya kepada masyarakat yang mengalami nyeri adalah untuk mencari penyebab secara tepat, dan jangan mudah menggunakan obat untuk mana kala terserang nyeri.

Sekadar informasi pengobatan nyeri masa kini bisa didapat dengan mengunjungi Pain Clinic Siloam Hospitals Bekasi Timur.  Pengobatan ini melibatkan dokter dan tim medis profesional dengan metode pengobatan canggih dengan memanfaatkan Radiofrekuensi.

Halaman Selanjutnya
img_title