Trayek Bandara SSK II Pekanbaru - Terminal Bangkinang Beroperasi Kembali, Cek Jadwalnya di Sini

SSK II Airport
Sumber :
  • IG/bandarassk2pku

Pekanbaru, WISATA – Trayek Pemadu Moda rute Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru - Terminal Bangkinang di Kabupaten Kampar kembali dibuka. Ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi masyarakat pemanfaat transportasi Bangkinang - Pekanbaru dan sebaliknya.

Sektor Manufaktur Juni 2024 Masih Menunjukkan Kinerja Positif, Namun Ada Tanda-Tanda Perlambatan

Pembukaan rute ini ditandai dengan pemotongan pita bersama dengan General Manager Perum DAMRI Kantor Cabang Jambi (Pelayanan Riau) Iwan Budiyanto, SE bersama Executive General Manager Bandara SSK II Pekanbaru Radityo Ari Purwoko dan Kadishub Kabupaten Kampar Refizal, S STP, M IP beserta Kabid Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S Si T, ST, S IPem, M Eng, M Si, Ph D di Bandara SSK II Pekanbaru pada Jum'at (1/3/2024).

Kadishub Refizal mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Perum DAMRI dan PT. Angkasa Pura yang telah memfasilitasi layanan transportasi pemadu moda dari Bandara ke Terminal Bangkinang. Ia juga menambahkan hal ini sangat menunjang kemajuan Kabupaten Kampar yang semakin melaju. Berbagai inovasi akan kita kolaborasikan bersama, seperti penambahan trayek sesuai kebutuhan masyarakat. Refizal juga mengajak masyarakat yang ingin ke Bandara SSK II Pekanbaru untuk manfaatkan Moda angkutan dan transportasi Damri  dengan jadwal yang telah di tetapkan .

Mengejutkan, Hacker yang Retas PDN Berjanji untuk Memberikan Kunci Enkripsi Gratis pada Hari Rabu

Tol Pekanbaru-Bengkinang

Photo :
  • IG/satusumatra

Sementara itu, Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dishub Kabupaten Kampar Yurisdian menyatakan bahwa Trayek Pemadu Moda ini berdasarkan kajian kebutuhan, akan banyak manfaatnya untuk menunjang pariwisata, industri dan investasi di Kabupaten Kampar. Yurisdian memaparkan dahulu ini sudah berjalan dan sempat terhenti karena dampak Pandemi, namun saat ini penerbangan sudah normal kembali bahkan terjadi peningkatan. Yurisdian berharap trayek ini dapat berkembang, bahkan kedepannya bisa kita buka trayek Bandara ke Terminal Sungai Pagar. 

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Bikin Roberto Mancini Waspada, Ini Prediksi Line-up Timnas Hadapi Arab

Kemudian, General Manager (GM) DAMRI Kantor Cabang Jambi (Pelayanan Riau) Iwan Budiyanto, SE menyatakan DAMRI selalu hadir untuk masyarakat dan siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Kampar.

Halaman Selanjutnya
img_title