“Anti Jaim”!  Tiket Promo Up to 25% Kereta Api untuk Liburan Sekolah.

Kereta Api Indonesia (KAI)
Sumber :
  • Instagram @kai121

Jakarta, Wisata – Libur sekolah sebentar lagi tiba. Dengan rutinitas belajar setiap hari, anak-anak pasti sudah mengharapkan ada agenda liburan yang menyenangkan. Pergi ke kampung halaman orang tua atau berlibur ke tempat wisata di luar kota.

INFO LOKER: Kesempatan Berkarir di PT KAI Properti untuk Posisi Project Management Officer

PT. Kereta Api Indonesia (KAI), dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat pengguna transporastasi kereta jarak jauh, memberikan tiket promo "Anti Jaim"  untuk 18.680 kursi  khusus di saat liburan sekolah.

Program Tiket Promo Liburan Sekolah dari PT KAI 2023

Photo :
  • Instagram @kai121
Asyiknya Menikmati Kuliner Kereta Api: Pengalaman Perjalanan dari Malang ke Purwokerto

Tiket promo ini berlaku untuk 35 perjalanan kereta api (KA) ke berbagai kota dan destinasi wisata. Promo "Anti Jaim" menawarkan diskon hingga di atas 25% dari harga subclass terendah KA komersial di kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi. Buat Anda yang ingin membawa keluarga berlibur ke luar kota, catat ya jadwal pemesanan tiket dan tanggal keberangkatannya!

Periode pemesanan tiket promo "Anti Jaim" berlangsung mulai tanggal 21 - 24 Juni 2023, untuk keberangkatan KA tanggal 25 Juni hingga 9 Juli 2023. Adapun pemesanan tiket promo ini, dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Acces, website: kai.id, Call Center 121 dan berbagai mitra resmi penjualan tiket yang bekerja sama dengan PT. KAI.

KAI: Mulai 1 Juni 2024, Pengembalian Dana Pembatalan Tiket Kereta Maksimal 7 Hari, Catat Nih....

Berikut daftar KA yang memberlakukan tarif promo "Anti Jaim":

Argo Dwipangga ( Eksekutif ): Gambir - Solo Balapan (PP).

Halaman Selanjutnya
img_title