Adam Malik Awards (AMA) 2024 dari Kemenlu untuk Media dan Jurnalis Pendukung Diplomasi Indonesia

Juri AMA awards dan Ibu Retno Marsudi
Sumber :
  • IG/synergypolicies

Wisata – Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia memberikan Adam Malik Awards sebagai wujud apresiasi kepada media dan jurnalis yang telah mendukung upaya diplomasi Indonesia. Apresiasi ini diumumkan bersamaan dengan penyelenggaraan Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri (PPTM) 2024.

UGM: Menlu Beri Kuliah Umum, Jabarkan Diplomasi Indonesia untuk Palestina “All Eyes on Rafah”

Adam Malik Award (AMA) adalah sebuah penghargaan tahunan yang diberikan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia yang namanya diambil dari Adam Malik, mantan menteri luar negeri dan jurnalis Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap jurnalis yang turut aktif memberitakan politik luar negeri Indonesia secara akurat dan berimbang.

Penghargaan AMA 2024 telah diberikan kepada media dan jurnalis nasional yang berjasa mengkomunikasikan diplomasi dan kebijakan luar negeri Indonesia kepada publik. Penghargaan tersebut didasarkan pada 6 (enam) kategori yaitu :

Menlu Retno Marsudi: Israel Secara Sistematis Hambat Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza

Media Cetak Terbaik; Media Online Terbaik; Media TV Terbaik; Media Radio Terbaik; Jurnalis Media Cetak Terbaik; dan Jurnalis Media Online Terbaik.

Juri AMA awards dan Ibu Retno Marsudi

Photo :
  • IG/synergypolicies
PALESTINA: Ikut Aksi di Monas, Menag: Posisi Indonesia Jelas, Bersama Palestina

Juri AMA awards dan Ibu Retno Marsudi

Photo :
  • IG/synergypolicies
Halaman Selanjutnya
img_title