Semakin Jadi Idaman, Cha Eun-Woo Lanjutkan Studinya sampai S2

Sang Idola Cha Eun-Woo
Sumber :
  • Instagram/eunwo.o_c

Malang, WISATA – Cha Eun-Woo bisa melakukan semuanya. Tidak hanya dia sangat berbakat, tampan, dan peduli, tetapi dia juga dikenal karena pengetahuan dan kecerdasannya yang luar biasa.

Kominfo Buka Program Beasiswa Kemitraan S2 Dalam Negeri, Cek Persyaratannya!

 

Baru-baru ini, Cha Eun-Woo mengejutkan penggemar setelah terungkap apa yang dilakukan sang idola di waktu luangnya. Di sela-sela kesibukannya dia masih meningkatkan dirinya dengan melanjutkan pendidikannya sampai S2

DRAKOR: Rating 13 - 19 April 2024, Lee Je-Hoon Antar ‘Chief Detective 1958’ Raih 10,1%

Dilansir dari koreaboo.com. diketahui bahwa sejak memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai bagian dari ASTRO, Cha Eun-Woo selalu mengesankan netizen di seluruh dunia dengan visualnya yang tidak nyata. Tentu saja, sebagai anggota ASTRO, Eun-Woo tidak pernah gagal untuk mengesankan orang dengan bakat dan kehadirannya di atas panggung.

Itu saja tidak cukup, dia juga seorang aktor bintang dan terlihat selalu sibuk syuting untuk projek berikutnya. Setelah selesai projek ‘Island’ kini drama berikutnya sedang tayang yaitu ‘A Good Day to Be A Dog’. Malahan Cha Eun-Woo diketahui sudah melakukan syuting untuk ‘Wonderful World.’ 

DRAKOR: Rating 6 - 12 April 2024, ‘Queen of Tears’ Top Ranking, ‘Lovely Runner’ Tuai Respon Positif

Mengingat betapa dia bersinar dalam karya-karya sebelumnya, tidak mengherankan bahwa sutradara dan agen casting selalu menginginkannya menjadi bagian dari pertunjukan mereka.

Meskipun begitu banyak acara dan jadwal, secara mengejutkan Eun-Woo masih punya waktu untuk dirinya sendiri. Namun sepertinya, tidak peduli seberapa sibuk Eun-Woo, sang idola meluangkan waktu untuk memperbaiki dirinya melalui pendidikan!

Halaman Selanjutnya
img_title