Tim Nasional Palestina Tiba di Indonesia, Siap Melawan Timnas Indonesia

Timnas Palestina
Sumber :
  • https://www.pssi.org/news

WISATA –Jakarta 11 Juni 2023, Dilansir dari PSSl.Org  Tim Nasional Palestina, yang dikenal dengan sebutan Al Fida'i atau Tim Singa dari Kanaan, telah tiba di Indonesia dalam rangka persiapan menjalani pertandingan melawan Timnas Indonesia. Kedatangan mereka di Indonesia ditandai dengan mendaratnya pesawat di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, pada Sabtu malam (10/06).

Optimisme Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Para pemain Timnas Palestina disambut hangat oleh para pendukungnya di Terminal 3 Bandara Soetta sebelum kemudian terbang ke Surabaya, Jawa Timur, pada  hari Minggu (11/06). Rombongan ini disambut oleh Duta Besar Palestina untuk Republik Indonesia, Zuhair Al-Shun, serta ratusan pendukung dari Aqsa Working Group (AWG), yang merupakan kelompok pendukung Palestina di Indonesia.

 

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Ada di Grup C, Erick Thohir Bilang Memang Berat, Tapi Bola Itu Bundar

Timnas Palestina Disambut Penggemarnya

Photo :
  • PSSI.Org

Kedatangan Timnas Palestina ke Indonesia merupakan bagian dari FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada tanggal 14 Juni 2023. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyambut kedatangan mereka dengan ucapan selamat datang. Erick Thohir menekankan bahwa pertandingan ini memiliki nilai yang sangat penting, terutama dalam mempererat persaudaraan antara kedua negara melalui olahraga.

SHIN TAE-YONG: Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Akhirnya Angkat Bicara soal Kontrak

Sebagai bentuk dukungan, PSSI telah menyatakan bahwa 10 persen dari hasil penjualan tiket pertandingan akan disumbangkan untuk perjuangan bangsa Palestina. Bagi Timnas Indonesia, pertandingan melawan Palestina ini memiliki makna nasionalisme yang tinggi, karena menjadi salah satu harapan untuk mendapatkan tambahan poin.

 

Halaman Selanjutnya
img_title