PRAKIRAAN CUACA: Kota Makassar dan Sekitarnya, 17 Oktober 2023

Makassar Sulawesi Selatan
Sumber :
  • Pixabay

Makassar, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan sekitarnya pada tanggal 17 Oktober 2023. Prakiraan cuaca ini memberikan informasi mengenai kondisi cuaca yang dapat diharapkan selama hari tersebut. Berikut adalah ringkasan cuaca per jam:

Prakiraan Cuaca Serang Banten, Tanggal 3 Juli 2024

Pagi Hari (08:00 WITA): Cerah

Pagi hari di Makassar diperkirakan cerah dengan suhu sekitar 28°C. Kelembapan udara mencapai sekitar 65%, dan angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan sekitar 20 km/jam. Ini adalah waktu yang baik untuk memulai aktivitas di pagi hari.

Prakiraan Cuaca Kota Denpasar Bali, Tanggal 3 Juli 2024

Siang Hari (14:00 WITA): Cerah

Tengah hari, cuaca di Makassar tetap cerah dengan suhu sekitar 35°C. Kelembapan udara sekitar 50%, dan angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan sekitar 30 km/jam. Pastikan Anda mempersiapkan diri dengan perlindungan matahari dan cairan yang cukup.

Prakiraan Cuaca Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Tanggal 3 Juli 2024

Sore Hari (17:00 WITA): Cerah

Sore hari masih cerah dengan suhu sekitar 33°C. Kelembapan udara sekitar 55%, dan angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan sekitar 20 km/jam. Cuaca cerah akan memberikan kesejukan pada sore hari.

Halaman Selanjutnya
img_title