Kala Rumah Susi Susanti Mendapat Program Bedah Rumah, Lho?

Susi Susanti Terima Program Bedah Rumah
Sumber :
  • infopublik.id

Musi Banyuasin, WISATASusi Susanti yang ini, bukanlah Susi Susanti, mantan atlet bulutangkis Indonesia itu.

Susi Susanti yang ini, adalah warga Desa Tenggaro, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan.

Ia kaget bukan kepalang, karena saat sedang bersantai di dalam rumah, ia disambangi langsung oleh Pj. Bupati, Apriyadi Mahmud.

Hari itu, Apriyadi  kebetulan seharian berkantor di Kecamatan Keluang.

Rupanya, rumah Susi Susanti mendapatkan jatah bedah rumah atau perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Dinas Sosial Muba yang sudah selesai dilakukan.

"Alhamdulillah, kondisi rumah kami sudah sangat baik, yang diperbaiki pak Bupati Apriyadi, kami tidak menyangka kalau pak Bupati Apriyadi ingin bertandang langsung," ungkap ibu satu anak ini.

Susi mengaku, jatah perbaikan bedah rumah yang diberikan, sangat bermanfaat, terlebih kondisi kehidupan sehari-hari terbatas, karena hanya mengandalkan pendapatan suami yang bekerja serabutan.

"Sekarang kalau hujan deras, kami tidak was-was lagi tinggal di rumah, rumah kami sudah sangat layak dihuni, berkat pak Apriyadi," ungkapnya.

Sementara itu, Pj. Bupati, Apriyadi Mahmud mengatakan, program bedah rumah Program RTLH tersebut, memang menyasar warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, saat ini kediaman ibu Susi Susanti sudah selesai diperbaiki, semoga bermanfaat untuk keluarga," ujarnya.

Ia juga meminta perangkat desa dan kecamatan untuk mendata Susi Susanti dan keluarga, untuk mendapatkan bantuan lainnya yang dikucurkan Pemkab Muba.

"Saya minta agar bantuan-bantuan yang kita programkan, juga bisa disalurkan ke keluarga ibu Susi Susanti," tandasnya.

(Sumber: infopublik.id)

RHOMA IRAMA: Geber 20 Lagu, Hibur Puluhan Ribu Warga Muba