JADWAL WAKTU SALAT: Kota Malang dan Sekitarnya Tanggal 14 September 2023

Malang Jawa Timur
Sumber :
  • unsplash

Malang, WISATA - Waktu salat adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan sehari-hari umat Muslim. Untuk membantu Anda menjalankan ibadah salat dengan ketaatan, berikut adalah jadwal waktu salat untuk hari Kamis, 14 September 2023, di Kota Malang dan sekitarnya:

JADWAL WAKTU SHALAT: untuk Kota Malang dan Sekitarnya Tanggal 18 September 2023

1. IMSAK: 03:59 Waktu imsak menandai awal puasa di bulan Ramadan. Ini adalah waktu penting untuk memulai persiapan spiritual sebelum shalat Subuh.

2. SUBUH: 04:09 Salat Subuh adalah ibadah pertama dalam sehari. Waktunya dimulai setelah imsak dan berakhir sebelum matahari terbit.

JADWAL WAKTU SHALAT: untuk Kota Yogyakarta dan Sekitarnya Tanggal 18 September 2023

3. TERBIT: 05:21 Waktu terbit adalah saat matahari mulai naik, dan ini adalah waktu yang baik untuk melanjutkan dengan shalat sunnah atau dzikir setelah menyelesaikan salat Subuh.

4. DUHA: 05:48 Salat Duha adalah salah satu salat sunnah yang dianjurkan. Waktunya dimulai setelah terbit matahari dan berlanjut hingga sebelum Zuhur.

JADWAL WAKTU SHALAT: untuk Kota Bandung dan Sekitarnya Tanggal 18 September 2023

5. ZUHUR: 11:29 Salat Zuhur adalah salat ketiga dalam sehari. Waktunya dimulai setelah matahari melewati titik tengahnya di langit.

6. ASAR: 14:44 Salat Asar adalah shalat keempat dalam sehari. Waktunya dimulai setelah Zuhur dan berlanjut hingga matahari hampir terbenam.

Halaman Selanjutnya
img_title