LIPUTAN INTI-2023: NDCC Summit 2023, Siapkan Infrastruktur Tangguh Songsong Era Digitalisasi

Penyerahan Plakat Pada NDCC-2023 oleh Nusantara Academy
Sumber :
  • Handoko

Jakarta WISATA- Indonesia Technology and Innovation 2023 (INTI-2023) telah menjadi medan pameran teknologi terbesar di Indonesia, dan salah satu agenda utamanya adalah Nusantara Data Center & Cloud (NDCC). Agenda ini menggambarkan komitmen Indonesia dalam menghadapi era digitalisasi dengan memiliki infrastruktur data center dan cloud yang tangguh.

Pemerintah Dorong Akselerasi Transformasi Digital Pasca Serangan Siber pada Pusat Data Nasional

Dalam rangka menciptakan ekosistem teknologi yang kokoh, NDCC-2023 menjadi ajang bagi peserta untuk memamerkan kemampuan serta inovasi dalam pengembangan data center dan solusi cloud. Dalam laporan panitia penyelenggara, tercatat bahwa peserta NDCC-2023 menampilkan beragam solusi dan teknologi terbaru di bidang penyimpanan dan pengelolaan data.

 

Inilah yang Akan Terjadi pada Data yang Mendapatkan Serangan Brain Cipher Ransomware

Live Data Center di NDCC

Photo :
  • Handoko

Di tengah perkembangan pesat dalam bidang teknologi informasi, data center dan cloud semakin menjadi kebutuhan esensial. Kehadiran NDCC-2023 memberikan gambaran tentang bagaimana infrastruktur yang kuat dapat mendukung transformasi digital di berbagai industri.

Merespons Perkembangan Teknologi AI: Langkah Indonesia Menuju Masa Depan yang Inklusif

Lebih dari 200 pembicara berkompeten hadir dalam forum diskusi dan seminar NDCC-2023. Mereka membahas berbagai aspek terkait keamanan data, efisiensi operasional, serta peluang-peluang bisnis yang terkait dengan data center dan solusi cloud.

 

Halaman Selanjutnya
img_title