Yuk Unggah Foto Terbaikmu di Twibbonize untuk Ikut Meramaikan HUT RI ke 78, 17 Agustus 2023!

ilustrasi twibbonize
Sumber :
  • koleksi pribadi

WisataTwibbonize adalah sebuah platform daring yang memfasilitasi segala kebutuhan kampanye dengan cara yang asik dan menarik. Anda bisa membuat kampanye tentang kegiatan, keprihatinan, semangat atau dukungan yang dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Prakiraan Cuaca Kota Banyuwangi Jawa Timur, Tanggal 3 Juli 2024

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke – 78, twibbonize menyiapkan frame atau kreasi kerangka foto bertema HUT RI yang bisa Anda isi dengan foto Anda sendiri, atau beramai-ramai bersama keluarga atau teman. Atau Anda bisa menyiapkan kreasi kampanye Anda sendiri di twibbonize.

Untuk membuat kampanye di Twibbonize tersebut, Anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Akses Twibbonize.com dan Buat Akun
  • Buat kampanye Baru
  • Isi Informasi kampanye
  • Upload Bingkai atau Frame Twibbon
  • Buat Caption Otomatis
  • Tes Twibbonize dan Bagikan
Penting! Lakukan Hal Berikut Ini, Bila Ada Indikasi Serangan Ransomware pada Data Anda

Jangan khawatir, aplikasi twibbonize tidak berbayar alias gratis digunakan. Hanya saja, terdapat fitur tambahan yang dapat diakses dengan berlangganan premium.

Pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, 17 Agustus 2023 nanti, Pemerintah telah merilis tema, logo, dan panduan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Tema besar tersebut adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Menurut pedoman Identitas Visual 78 Tahun kemerdekaan Indonesia, tema besar tersebut adalah merujuk kepada pencapaian yang telah diraih menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara.

Mengapa Beberapa Negara Besar Terkesan Melindungi Para Hacker? Ini Alasannya

Sebagai warga negara, tentu kita bisa ikut mengkampanyekan tujuan dan pesan ini. Atau membuat kampanye yang bersifat membangun lainnya, selaras dengan tema yang sudah disiapkan oleh pemerintah. Misalnya seperti : kampanye kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan hidup, kampanye kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebersihan, kampanye kesadaran akan pentingnya toleransi dan persatuan, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title