Dharma Wanita Persatuan BPSI LHK Makassar Gelar Lomba Menyanyi Mars DWP Antar Bidang

Bidang Pendidikan Mengikuti Lomba Menyanyi Mars DWP
Sumber :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi

Makassar, WISATA - Rabu, 9 Agustus 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Penerapan Standar Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BPSI LHK) Makassar menyelenggarakan lomba menyanyi Mars DWP antar bidang. Lomba menyanyi Mars DWP dilaksanakan masih dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia.

Ramadan Fair DWP BPSI LHK Makassar Hadir Lagi, Ramaikan Ramadan 1445 H

 Lomba menyanyi Mars DWP diselenggarakan dengan tujuan agar anggota DWP BPSI LHK Makassar terbiasa menyanyikan lagu tersebut, hafal, dan mengamalkan makna yang terkandung di dalam liriknya.

 Peserta lomba menyanyi Mars DWP terdiri dari lima tim yaitu empat tim dari empat bidang yang ada dalam organisasi DWP BPSI LHK Makassar dan satu tim yang beranggotakan pengurus inti DWP (Wakil ketua, bendahara, dan sekretaris).

Peringatan HUT Ke-24 Dharma Wanita Digelar di Manggala Wanabakti, Jakarta

 Bidang yang ada di dalam organisasi DWP BPSI LHK Makassar terdiri dari empat bidang yaitu tiga bidang sesuai dengan AD/ART DWP antara lain Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosial Budaya. Adapun di dalam struktur organisasi DWP BPSI LHK Makassar terdapat satu lagi bidang yaitu Bidang Humas.

 

MAKASSAR: Ibu-Ibu DWP BPSI LHK Ikuti Pelatihan Public Speaking, Semangat dan Antusias

Bidang Humas Mengikuti Lomba Menyanyi Mars DWP

Photo :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi

 Bidang Humas merupakan bidang yang dibentuk berdasarkan kebijakan ibu ketua DWP yang menganggap di era digital dan keterbukaan media seperti sekarang ini, keberadaan Bidang Humas merupakan hal yang urgent.

Halaman Selanjutnya
img_title