Ternyata Ini yang Menyebabkan Ariana Grande dan Dalton Gomez Segera Mengakhiri Pernikahannya

Ariana Grande
Sumber :
  • IG/arianagrande

WISATA – Penggemar Ariana Grande dibuat penasaran dan mulai berspekulasi setelah beberapa bulan melihat Ariana mem-posting foto-foto di instagram pribadinya tanpa mengenakan cincin kawin. Desas desus terus berlanjut ketika akhir pekan kemarin, mereka juga melihat foto-foto Grande di Wimbledon tanpa cincin. Ditambah lagi mereka juga melihat di media sosial, Dalton Gomez – suami Ariana telah berkencan dengan orang lain.

Muhibah Budaya Jalur Rempah 2024 dan KRI Dewaruci ke Melaka Telusuri Jejak Budaya Bersama

Dilansir dari pagesix.com, ternyata Ariana memang akan segera berpisah dengan Dalton Gomez. Saat ini perceraiannya sedang dalam proses dan sedang ditangani oleh pengacara perceraian keluarga P. Tyler Summers yang berbasis di Boston. Disebutkan juga bahwa pembagian aset tidak akan terlalu sulit karena pernikahan mereka yang singkat. Selain itu mereka juga mempunyai perjanjian pranikah.

 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jawa Barat, Tanggal 3 Juli 2024

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Photo :
  • IG/sweteagb

Page Six juga menyebutkan bahwa Ariana dan suaminya memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun pernikahan mereka. Karena ada masalah diantara mereka yang timbul sejak sebelum Januari 2023. Namun demikian keduanya memutuskan tetap menjalin hubungan baik.

Prakiraan Cuaca Kota Batu Jawa Timur, Tanggal 3 Juli 2024

Ariana Grande adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika yang sangat sukses. Ariana lahir pada tanggal 26 Juni 1993, di Boca Raton, Florida. Pada awalnya Ariana mendapatkan popularitas sebagai aktris melalui perannya sebagai Cat Valentine di acara TV Nickelodeon ‘Victorious’ dan spin-offnya ‘Sam & Cat.’ Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Ariana Grande dikenal luas karena karier musiknya yang cukup viral dan mengesankan.

Ariana telah merilis beberapa album yang sukses, termasuk ‘Yours Truly’, ‘My Everything’, ‘Dangerous Woman’, ‘Sweetener’, ‘Thank u, next’, dan ‘Positions’. Album-album ini telah menghasilkan banyak single hit dan membuktikan vokal Ariana yang luar biasa dan kepiawaiannya dalam bermusik.

Halaman Selanjutnya
img_title