Ada Banyak Konser Musik Gratis Akhir Pekan Ini, Yuk Buruan Daftar dan Ikutan Nonton!

Penonton Konser
Sumber :
  • IG/placetogokonser

Jakarta, WISATA – Konser musik adalah salah satu bentuk hiburan yang banyak digemari oleh masyarakat. Menyaksikan artis favorit tampil secara langsung di atas panggung, menyanyikan lagu-lagu hits, dan berinteraksi dengan penonton adalah pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Untuk bisa menikmati konser musik, biasanya kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Namun, ada juga konser musik yang bisa dinikmati secara gratis, biasanya, konser gratis ini diselenggarakan oleh pihak-pihak tertentu yang ingin mempromosikan produk, jasa, atau acara mereka.

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, di minggu-minggu terakhir bulan Oktober ini ada beberapa konser gratis yang bisa Anda tonton. Berikut ini pilihan konser gratis untuk mengisi weekend Anda dikutip dari @placetogokonser :

1. Rossa, siapa sih yang tidak kenal Rossa? Penyanyi cantik ini akan tampil di Festival Jajanan Bango (FJB 2023) pada 27 – 29 Oktober 2023, yang bertempat di Plaza Timur Senayan, Jakarta. Rossa akan tampil malam hari Jam 20.00 WIB pada 29 Oktober 2023. Anda bisa nonton sambil kulineran jajanan Nusantara yang legendaris. Cara daftarnya mudah, cukup daftar di www.bango.co.id.

Rossa

Photo :
  • IG/placetogokonser

2. Yeni Inka, Yeni juga akan tampil di Plaza Timur Senayan Jakarta. Penyanyi dangdut koplo asal Blora Jawa tengah ini akan tampil di Acara Gemilang Jakarta pada 28 Oktober 2023 bersama  Bebi Romeo, Titi DJ, ST 12, dan artis lainnya mulai Jam 08.00 – 22.00 WIB. Bagi penggemar Yeni yang berhalangan menonton di Senayan, bisa nonton hari berikutnya 29 Oktober 2023, karena Yeni Inka akan tampil lagi di JIEXPO Kemayoran Jakarta mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB. Acara ini juga gratis, Anda tinggal registrasi di fvp.kemnaker.go.id.