Konser Gratis 'Singing with the Star' di Preston Coffee Malang

Konser Musik Singing with the Stars
Sumber :
  • tangkap layar tiktok/event.jatim

Malang, WISATA – Kabar gembira buat arek-arek Malang, hari Minggu besok tanggal 18 Juni 2023 ada konser gratis, tidak usah bayar. Konser bertajuk 'Singing with the Star' ini akan mengisi akhir pekanmu dengan acara yang luar biasa. Acara konser ini diadakan di Preston Coffee.co, Jl Terusan Soekarno-Hatta Barat No 45, Mojolangu, Lowokwaru, Malang.

Ada Konser Gratis The Lucky Laki di La Piazza Kelapa Gading Lho! Catat Tanggalnya!

Konser gratis ini diselenggarakan oleh Radio MFM, radio anak muda nomor 1 di Malang. Perlu diketahui konser ini menampilkan artis-artis Indonesian Idol yang sedang hits saat ini, seperti: Keisya Levronka, Syarla, Nuca, Rony Parulian, Samuel Cipta, 2nd Chance, Mark Natama dan Alvin Jo.

Informasi konser gratis ini telah diunggah di Tik Tok oleh akun @event.jatim. Unggahan ini mengundang 500 lebih komentar warga net yang sebagian besar merupakan anak muda kota Malang. Hampir semuanya merasakan antusiasme terhadap konser tersebut dan banyak yang menyatakan ingin ikut hadir menonton konser yang diadakan hari Minggu terutama karena free ticket.

Ada Banyak Konser Musik Gratis Akhir Pekan Ini, Yuk Buruan Daftar dan Ikutan Nonton!

"Aku mauuu tapi cari temennnnyaaa," kata akun @dnda. 

Yang dibalas oleh akun @hlm,"Mau joinn dongg aku sendirian bgt."

Nostalgia Bareng Kahitna, Warna dan T-Five di “Jakafter School Concert”, Lagu Galau Tahun 80-90an

Ada lagi, akun @zzzzza berkomentar,"Free tp harus beli makan/minum di cafe minimal 50k dst, gitu kan?"

Sebagai informasi tambahan, tempat berlangsungnya konser gratis ini, yaitu Preston Coffee.co merupakan cafe yang mempunyai fasilitas pertunjukan live. Merupakan tempat yang cocok untuk healing dan melepas penat, apalagi setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu ada live music.

Halaman Selanjutnya
img_title