Hidden Love, Drama Cina Tentang Kisah Cinta Pertama dan Terakhir yang Manis

Sepasang kekasih dalam Hidden Love
Sumber :
  • instagram hiddenlove_drama

Makassar, WISATA – Hidden Love adalah serial drama Cina yang dibintangi oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan. Zhao Lusi berkebangsaan Tiongkok, lahir di Tiongkok, 9 November 1998 (26 tahun). Ia adalah aktris, bintang iklan, model dan penyanyi. Wajahnya yang lembut dan manis menyebabkan ia sering bermain di serial yang bergenre romance.

Chen Zheyuan lahir di China pada tanggal 29 Oktober 1996 (28 tahun). Ia adalah aktor, model, dan penyanyi. Wajahnya tampan dan manis tipe yang disukai gadis-gadis dan selalu menjadi protagonist lead male actor.

Zhao Lusi berperan sebagai Sang Zhi, seorang anak perempuan dari keluarga yang diperlakukan seperti puteri oleh kedua orang tuanya. Ia punya seorang kakak laki-laki bernama Sang Yan. Mereka berdua selalu bertengkar walau jarak usianya jauh, sekitar lima tahun. Walaupun sering mengganggu adiknya, Sang Yan sayang sekali pada Sang Zhi.

Zhao Lusi yang cantik

Photo :
  • instagram hiddenlove_official

Sang Yan punya sahabat bernama Duan Jia Xu (diperankan oleh Chen Zheyuan). Duan Jia Xu sering berkunjung ke rumah Sang Yan dan bertemu dengan Sang Zhi. Sejak pertama melihat Duan Jia Xu, Sang Zhi merasa senang dengan teman kakaknya itu karena selalu bersikap baik terhadapnya walaupun ia hanya seorang anak kecil.

Rasa suka Sang Zhi bertumbuh hingga ia SMA, saat Duan Jia Xu sudah kembali ke kota asalnya. Rasa suka itu terus dipendam dan disembunyikan oleh Sang Zhi. Ia belajar keras agar dapat diterima di Universitas Yihe, yang terletak di Yihe, tempat Duan Jia Xu tinggal.

Mereka bertemu lagi di Yihe. Awalnya Duan Jia Xu tetap menganggap Sang Zhi adalah adik temannya. Tapi Sang Zhi tidak mau dianggap anak kecil terus. Saat Duan Jia Xu mengalami radang usus buntu, Sang Zhi merawatnya. Lama-lama tumbuh rasa suka Duan Jia Xu pada Sang Zhi.