Hidden Love, Tutorial Cara Menolak Cowok Dengan Elegan dari Duan Jiaxu

Dua Main Lead dalam Hidden Love
Sumber :
  • instagram chenzheyuanofficial

Makassar, WISATA – Drama Cina Hidden Love yang launching tahun 2023 telah mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Sebabnya cara Duan Jiaxu memperlakukan Zhi-Zhi (panggilan kesayangan Sang Zhi) demikian manis dan jelas-jelas menunjukkan rasa sayangnya yang tulus. 

Foto Masa Kecil Aktris Tiongkok Zhao Lusi Disalahgunakan Pengemis Jalanan Untuk Meminta Sumbangan

Hidden Love bercerita tentang Sang Zhi yang memendam cinta pada Duan Jiaxu, teman kakaknya, selama bertahun-tahun. Awalnya hubungan mereka lebih kepada kakak-adik, karena Zhi-Zhi lebih senang curhat pada Duan Jiaxu jika ada masalah di sekolahnya, terutama saat SMP, dibanding curhat pada Sang Yan, kakak kandungnya.

Saat SMA ketika nilai pelajaran Fisika Zhi-Zhi buruk, orang tuanya meminta Sang Yan untuk mengajari adiknya. Hasilnya mereka malah berkelahi sendiri. Duan Jiaxu kembali menjadi penyelamat ketika ia bersedia menjadi guru les Zhi-Zhi. Tentu saja Zhi-Zhi bersemangat belajar bersama kakak Duan Jiaxu karena itu berarti ia akan sering bersama-sama dengan cowok ganteng yang ia taksir diam-diam.

Dracin: Serial Mr. Bad, Tokoh Antagonis Tampan dalam Cerita Menjelma Nyata

Suatu saat Zhi-Zhi pergi ke mal untuk merayakan ulang tahun seorang teman. Ia bersama sahabatnya singgah dulu minum di sebuah kedai. Ternyata yang menjaga kedai adalah Duan Jiaxu yang sedang kerja part time. Ia tidak mau menerima uang pembayaran dari Zhi-Zhi.

Setelah merayakan ulang tahun temannya di karaoke, Zhi-Zhi bermaksud pulang duluan lalu ia lewat kedai Kak Duan Jiaxu. Rupanya Duan sedang asyik melayani pembeli. Zhi-Zhi berjalan pelan-pelan dan temannya yang ulang tahun mengejarnya. Terlihat bahwa teman cowoknya ini naksir Zhi-Zhi tapi Zhi-Zhi pasang tampang bodoh seolah tidak memahami maksud temannya.

Hidden Love, Drama Cina Tentang Kisah Cinta Pertama dan Terakhir yang Manis

Duan Jiaxu mendekati mereka berdua dan bertanya ada apa, karena si cowok seperti mau menangis lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

“Tidak boleh kasar kalau menolak cowok,” ucap Duan Jiaxu.

Halaman Selanjutnya
img_title