DRAKOR: Yohan WEi Pertimbangkan Kembali ke Layar TV dalam Drama ‘When the Stars Shine’

Yohan WEi akan Bintangi Drama 'When the Stars Shine’
Sumber :
  • Instagram/kim_yohan_oficial

Malang, WISATA – Yohan WEi Yohan akan segera membuat comeback di layar kecil sebagai protagonis dalam drama mendatang 'When the Stars Shine' (judul sementara). Pada tanggal 5 Desember 2023 dikonfirmasi bahwa, Yohan telah ditawari peran utama dalam drama baru 'When the Stars Shine' dan saat ini sedang mempertimbangkannya dengan pandangan positif.

'When the Stars Shine' adalah drama yang mengeksplorasi tema pemuda, pertumbuhan, romansa, dan misteri dalam latar belakang kampus pedesaan. Alur cerita juga menggali pengejaran keadilan, digambarkan melalui interaksi antara penduduk desa yang ramah dan siswa yang bersatu melawan kekuatan jahat. 

Dalam drama tersebut seperti dilansir dari allkpop.com, Yohan telah ditawari karakter Lee Cheol-Woo, seorang Taekwondo mayor tahun pertama. Dengan latar belakangnya sebagai mantan atlet taekwondo dengan masa depan yang menjanjikan, Yohan diharapkan dapat membawa tingkat keaslian yang tinggi pada perannya. Projek ini sangat penting karena menandai kembalinya dia ke layar kecil setelah 'School 2021'. 

Yohan WEi atau Kim Yo-Han adalah anggota boy grup OUI Entertainment WEi. Dia adalah trainee pop Korea selama tiga bulan di bawah OUI Entertainment sebelum penampilannya di reality show survival boy group "Produce X 101". Dia memulai debutnya sebagai anggota grup X1 setelah memenangkan "Produce X 101". Grup ini dibubarkan pada 6 Januari 2020. Dia memiliki peran utama pertamanya dalam seri 2020-2021 ''A Love So Beautiful''. 

Jika Yohan mengonfirmasi penampilannya, ini akan menjadi comeback-nya untuk berakting setelah dua tahun. Dia terakhir membintangi drama seri ‘School 2021’ bersama Choo Young-Woo, Jo Yi-Hyun, Hwang Bo-Reum Byeol, Kim Kang-Min, Seo Hee-Seon, Jun Suk-Ho, dan banyak lagi.

Yohan memulai karir aktingnya pada tahun 2020. Dia adalah bagian dari drama seri ‘Zombie Detective’ sebagai guest star. Pada tahun yang sama, Yohan mendapatkan peran utama pertamanya melalui serial remake Korea ‘A Love So Beautiful.’

Pada tahun 2021, ia juga muncul di dua drama yaitu ‘Mouse’ dan ‘School 2021.’