Jeon Jong-seo Diduga Menjalani Operasi Pinggul, Lihat Perubahan Drastis dari Debut dan Sekarang

Potret Jeon Jong-Seo saat Debut dan Sekarang
Sumber :
  • kbizoom.com

Malang, WISATA – Topik terbaru tentang sosok Jeon Jong-Seo yang mengesankan telah menimbulkan kecurigaan bahwa aktris tersebut menjalani operasi pinggul.

Baru-baru ini, foto aktris Jeon Jong-Seo yang mengenakan crop-top putih dan rok berpinggang rendah menjadi viral di berbagai forum Korea, termasuk Pann Nate. Dalam foto-foto ketika menghadiri Paris Fashion Week ini, Jeon Jong-Seo menampilkan sosok yang mengesankan, dengan pinggang mungil tanpa lemak dan pinggul lebar, membuat banyak orang terkesan.

Namun, beberapa netizen mulai membandingkan pinggul Jeon Jong-Seo di gambar baru dan tubuh aktris tersebut saat pertama kali debut, sehingga menimbulkan spekulasi tentang operasi plastik.

Topik tentang ini di Pann, berjudul, 'Transformasi tubuh aktris Jeon Jong-Seo yang Luar Biasa', telah ditonton lebih dari 153.000 kali dalam waktu kurang dari setengah hari.

Di bagian komentar, banyak yang setuju bahwa Jeon Jong-Seo mungkin menjalani operasi pinggul. Ada pula yang menyayangkan dengan menyebut sosok Jeon Jong-Seo terlihat lebih artistik sebelum dioperasi.

Namun, beberapa pihak membela Jeon Jong-Seo dengan mengatakan bahwa foto-foto lama tersebut berasal dari masa lampau dan orang-orang tidak boleh mengamati tubuh wanita seperti ini.

Berikut beberapa komentar netizen: