Jin Se-Yeon Jadi Cinta Pertama Palsu Kim Jae-Joong di Drama Romantis Mendatang ‘Bad Memory Eraser’

'Bad Memory Eraser'
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – Ada miniseri baru MBN yang tayang setiap Jumat-Sabtu ‘Bad Memory Eraser’ (judul literal). 

Miniseri baru yang dibintangi oleh Kim Jae-Joong, Jin Se-Yeon, Lee Jong-Won dan Yang Hye-Ji ini telah merilis teasernya. 

Dilansir dari soompi.com, ‘Bad Memory Eraser’ adalah drama romantis tentang seorang pria yang hidupnya berubah karena penghapus ingatan dan wanita yang memegang nasibnya di tangannya. 

Kim Jae-Joong akan berperan sebagai Lee Kun, yang pernah menjadi pemain tenis yang menjanjikan tetapi kehilangan harga diri dan kepercayaan dirinya setelah cedera. Namun, semua kenangan masa lalunya terhapus dengan penghapus ingatan dan dia dilahirkan kembali dengan harga diri, kepercayaan diri dan kehadiran yang maksimal. 

Jin Se-Yeon akan berperan sebagai Kyung Joo-Yeon, seorang neuropsikiater di pusat penelitian neurologis. Dia digambarkan sebagai seorang perfeksionis yang kepribadiannya dingin sehingga mendapat julukan “putri es”, namun sebenarnya dia canggung dalam mengungkapkan perasaannya karena kejadian menyakitkan di masa lalunya. Kyung Joo-Yeon menjadi cinta pertama palsu Lee Kun melalui manipulasi memori. 

Teaser tersebut diawali dengan narasi, “Pria ini akhirnya menghapus rasa sakit yang ingin ia lupakan selama 15 tahun.” Lee Kun kemudian menatap Joo Yeon dengan mata penuh kasih sayang dan bertanya, “Bisakah aku memulihkan ingatanku yang hilang?” yang ditanggapi oleh Jin Se-Yeon, “Tidak apa-apa jika kamu tidak dapat mengingatnya. Karena aku ingat.” 

Dalam salah satu adegan, Kyung Joo-Yeon bertanya kepada Lee Kun, “Apakah ada yang ingin kamu lakukan? Aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan,” sementara adegan lain menunjukkan mereka menatap langit malam berbintang bersama-sama. Saat Lee Kun melihat wajah Jin Se-Yeon, dia dengan lembut berkata, “Kamu sangat cantik sehingga aku ingin melindungimu.”