PEKANBARU: Kopi Aceh Jadi Primadona dalam Gernas BBI dan BBWI Apeksi Komwil I Sumatra

Kopi Aceh Jadi Primadona
Sumber :
  • infopublik.id

Pekanbaru, WISATAGebyar Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI), Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI), Lancang Kuning Carnival digelar bersamaan dengan Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Pekanbaru, Riau mulai Jumat (3/5/2024), menjadi peluang bagi Pemko Banda Aceh dalam mempromosikan kopi Aceh.

Pj. Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin dan Ketua Dekranasda Wardiati yang hadir langsung di Riau, bersyukur melihat antusias pengunjung yang menyesaki stan Pemko Banda Aceh di Pekanbaru.

Dalam event ini, delegasi dari Banda Aceh berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan produk-produk unggulan karya perajin Banda Aceh binaan Dekranasda.

Kopi, menjadi salah satu primadona, sehingga stan Banda Aceh pun menjadi pusat perhatian dengan panjangnya antrean pengunjung yang ingin menikmati kopi.

Mereka rela menunggu racikan dari barista profesional, hanya untuk menikmati kopi Aceh yang dikenal memiliki cita rasa tinggi.

Selain kopi, produk-produk seperti tas motif Aceh, parfum, dan karya-karya perajin lainnya, juga berhasil mencuri perhatian.

Keberhasilan ini tidak hanya terlihat dari antusiasme pengunjung, namun juga dari transaksi yang mencapai puluhan juta rupiah dalam sehari.

Pj. Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin yang ikut hadir di stan berharap, keberhasilan ini dapat meningkatkan kesejahteraan para perajin Banda Aceh, seiring dengan semakin dikenalnya produk-produk unggulan mereka di seluruh Indonesia.

(Sumber: infopublik.id)

Inilah Orang-orang yang Dianjurkan Minum Kopi untuk Kesehatan