WISATA KULINER: Menikmati Ayam Rempah di Kedai Rojo Koyo Kediri

Kedai Rojo Koyo, Hidangan Murah dan Enak
Sumber :
  • Woro Juni D.

Kediri,WISATA – Melakukan perjalanan, kadang kita bisa menemukan sesuatu yang istimewa dan tak terduga. 

TIMNAS SENIOR INDONESIA: Indonesia Berada di Grup B ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024

Dalam perjalanan kali ini, dari Kediri menuju Malang tidak sengaja kami menemukan kedai makan sederhana, namun sangat mengesankan.

Pertama kali singgah, Anda bisa saja tidak tertarik dengan tempat ini, karena memang tidak estetik sama sekali, selain karena tempatnya hanya berupa bekas garasi, tempat duduknya juga meja kursi kayu biasa. Rumah makan ini bernama Kedai Rojo Koyo yang menghidangkan spesial ayam rempah.

Mengungkap Makna Kutipan Jalaluddin Rumi tentang Cinta

Kedai Rojo Koyo Kediri

Photo :
  • Woro Juni D.
 

Tidak banyak pilihan menu di Kedai Rojo Koyo, hanya ayam goreng rempah yang bisa dibeli satuan atau per ekor, selain itu pilihannya adalah usus ayam. Yang berbeda dari tempat makan pada umumnya, pengunjung disediakan nasi, sambal, kremesan, timun dan es teh yang bisa diambil sepuasnya. Harga ayamnya pun tidak mahal hanya Rp 12.000 saja.

Menggali Makna Kutipan Jalaluddin Rumi tentang Cinta Sejati

Kalau Anda bertanya bagaimana rasa ayam rempah di Kedai Rojo Koyo? Layak mendapat bintang 5, rasanya sangat enak, begitu juga kremesannya, renyah dan gurihnya pas. Sedangkan sambalnya the best pokoknya, pedas dan gurih. Bisa-bisa Anda nambah berulang kali.

Halaman Selanjutnya
img_title