KERAJINAN: Digelar untuk Ke-8 Kalinya, Ajang JIFFINA 2024 Berlangsung Hingga 5 Maret 2024

Pameran Jogja International Furniture & Craft Fair Indonesia (JIFFINA)
Sumber :
  • bantulkab.go.id

Yogyakarta, WISATA Pameran mebel dan kerajinan berskala internasional, Jogja International Furniture & Craft Fair Indonesia (JIFFINA) kembali digelar untuk yang kedelapan kalinya, pada 2 - 5 Maret 2024.

Bertempat di Jogja Expo Center, Yogyakarta, gelaran akbar JIFFINA dibuka pada Sabtu (2/3/2024) dengan mengusung tema “The Eco Lifestyle Inspiring Forever”.

Presiden Direktur PT. Jiffina Internasional Perkasa, Yuli Sugianto menyatakan tekadnya untuk terus mendorong dan memfasilitasi UMKM di bidang furnitur dan kerajinan di seluruh Indonesia, dengan menggelar JIFFINA.

Pada tahun ini, panitia memberikan berbagai fasilitas menarik, antara lain akomodasi untuk para buyer yang ingin mengunjungi pabrik para peserta, agar lebih meyakinkan para buyer.

Mungkinkah Data yang Sudah Diretas Kembali Normal Seperti Sebelumnya? Berikut Penjelasannya

Pameran Jogja International Furniture & Craft Fair Indonesia (JIFFINA)

Photo :
  • bantulkab.go.id
Selain itu, nantinya juga akan ada subsidi pengiriman kontainer ke luar negeri, dan berbagai fasilitas lainnya yang merupakan support dari berbagai pihak, terutama dari pemerintah.

Dalam era globalisasi, industri furnitur menjadi salah kekuatan ekonomi Indonesia, baik di pasar domestik maupun di pasar global.
Halaman Selanjutnya
img_title