Mengintip Museum Arwah, Siapkan Mental Anda untuk Berbagai Kejadian Tak Terduga yang Bisa Anda Alami

Museum Arwah
Sumber :
  • facebook The Soul Asylum

WISATA – Bagi para pecinta museum, ada informasi baru tentang museum yang perlu Anda ketahui. Bahwa baru-baru ini telah dibangun sebuah museum arwah. Museum ini dinamakan Soul Asylum, sebuah museum yang mengoleksi benda-benda seram. Museum ini dibangun di bekas sebuah hotel yang terkenal horror di Desa Alton, Illionis, Amerika Serikat.

INFO LOKER: Jangan Lewatkan "Sukoharjo Job Fair 2024', Ada 40 Perusahaan Ternama Cari Karyawan

Museum ini menawarkan benda-benda seram dimana pengunjungnya diperbolehkan untuk melihat dan mencari tahu tentang latar belakang benda-benda yang dipamerkan tersebut. Selain itu, berbagai sumber menyebutkan bahwa museum ini juga menyimpan arwah orang yang sudah meninggal. Karena tidak sedikit pengunjung yang melihat penampakan dan mengalami kejadian tak terduga saat berada dalam museum ini.

Museum Arwah

Photo :
  • IG/soulasylumofficial
Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun Jadi Pemeran Utama Drama Spin-Off Baru Berjudul ‘The CEO’s Meal Plan’

Sang pemilik museum, David Nunnally, mengizinkan para tamu untuk mengunjungi museum, mengobrol, dan mencari tahu tentang latar belakang benda-benda yang dipamerkan. David pun pernah mengalami kejadian yang tidak terduga ketika disambar bola cahaya putih besar di ruang bawah tanah. Seluruh kejadian itu disaksikan oleh sekitar 20 orang dan mereka masih belum memiliki penjelasan yang logis tentang apa yang terjadi.

Sebagai gambaran, berikut ini adalah beberapa benda seram yang dipamerkan di museum arwah Soul Asylum:

  • Perlengkapan pembunuh berantai John Wayne Gacy: Museum ini memiliki beberapa barang milik John Wayne Gacy, seorang pembunuh berantai yang membunuh 33 orang, kebanyakan remaja laki-laki, di Chicago pada tahun 1970-an. Barang-barang tersebut antara lain adalah kostum badut yang ia gunakan untuk menarik korban, sepatu bot yang ia kenakan saat membunuh, dan lukisan-lukisan yang ia buat di penjara.
Halaman Selanjutnya
img_title
SRAGEN: Bersuci Dulu, Sebelum Berziarah di Sendang Ontrowulan