WISATA KULINER : Toko Roti Kuno Legendaris di Jakarta yang Memberikan Sensasi Tak Terlupakan

Ilustrasi roti kuno legendaris
Sumber :
  • IG/hansbakeryrotijadul

WISATA – Jika Anda penyuka roti kuno dan jadul, maka jika sedang di Jakarta, Anda wajib mengunjungi toko-toko roti legendaris yang memproduksi roti yang lezat, sehat, dan berkualitas. Toko roti ini bahkan ada yang sudah berdiri sejak tahun 1930-an dan masih mempertahankan resep asli yang diwariskan dari generasi ke generasi. Toko - toko roti legendaris ini menyajikan berbagai macam roti, mulai dari roti manis, roti gurih, roti kering, hingga roti khas daerah. Roti yang disajikan biasanya tersedia dalam berbagai varian. Seperti pilihan isi selai, mentega, keju, atau cokelat yang melimpah.

YOGYAKARTA: Saat Liburan Sekolah, Taman Pintar Dikunjungi 3 Ribu Orang Setiap Hari

Toko roti legendaris ini biasanya tidak hanya menjual roti, tetapi juga kue-kue yang menggugah selera. Anda bisa mencoba kue lapis, kue bolu, kue tart, kue brownies, dan masih banyak lagi. Kue-kue ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan tanpa pengawet.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada banyak toko roti legendaris di Jakarta yang menawarkan berbagai macam roti lezat dan berkualitas. Beberapa di antaranya adalah:

INFO HAJI 2024: Inilah 7 Destinasi Menarik di Kota Madinah, Arab Saudi (Bagian 2)

- Toko Roti Sumber Hidangan: Toko roti tertua di Jakarta yang berdiri sejak tahun 1929. Toko ini terkenal dengan roti kismisnya yang empuk dan manis, serta roti lapis legitnya yang kaya rasa.

Ilustrasi roti kuno legendaris

Photo :
  • IG/rotiamsterdam
INFO HAJI 2024: Inilah 7 Destinasi Menarik di Kota Madinah, Arab Saudi (Bagian 1)

- Toko Roti Aneka: Toko roti yang berlokasi di Pasar Baru ini sudah beroperasi sejak tahun 1958. Toko ini menyediakan berbagai jenis roti, kue, dan pastry yang enak dan halal. Salah satu produk andalannya adalah roti sobek keju yang lembut dan gurih.

Halaman Selanjutnya
img_title