WISATA KULINER: Kampoeng Kuliner Makassar, Beragam Menu Selera Nusantara Menanti. Yuk, Cobain!

Kampoeng Kuliner Makassar
Sumber :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi

Makassar, WISATA - Makassar adalah gudangnya tempat makan enak. Jika jalan-jalan di Makassar, selain berkunjung ke tempat-tempat wisata, jangan lupa untuk menyempatkan diri kulineran. Salah satu tempat kulineran yang rekomended adalah Kampoeng Kuliner Makassar.

Mencengangkan, Inilah Daerah dengan Pelancong ke Luar Negeri Terbanyak, Beserta Destinasinya

Kampoeng Kuliner Makassar terletak di Jl. Antang Raya No.30 Kecamatan Manggala, Makassar. Meskipun terletak di daerah yang terkenal macet, jangan khawatir, parkiran Kampoeng Kuliner cukup luas. Demikian pula tempat makannya luas dengan dua pilihan yaitu di ruangan terbuka atau di dalam ruangan tertutup.

Pilihan makan di Kampoeng Kuliner, Di Ruang Tertutup atau Terbuka

Photo :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi
Makassar Berawan dan Hujan Ringan di Siang Hari, Waspada Angin Kencang

Pelayanannya sangat ramah dan cepat. Pokoknya tidak sampai bete menunggu masakan matang dan diantarkan ke meja pengunjung. Yang menarik, sebagian pelayannya menggunakan busana adat Makassar. Seorang gadis berbaju bodo juga siap menyambut dengan sapaan ramah di pintu masuk.

BACA JUGA: wisata-kuliner-kopi-hub-tempat-nongkrong-untuk-ngopi-dan-makan-makan-di-makassar

Prakiraan Cuaca Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Tanggal 29 Mei 2024

Menu makanan di Kampoeng Kuliner Antang ini sangat beragam, terutama didominasi dengan menu tradisional nusantara. Menu olahan daging khas Sulawesi Selatan hampir semua tersedia. Ada Coto Makassar, Sop Saudara, Sop Konro, Konro Bakar, dan Palubasa.

Gado-gado di Kampoeng Kuliner Enak

Photo :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi
Halaman Selanjutnya
img_title