Wisata Kuliner: Kopi Hub, Tempat Nongkrong Untuk Ngopi dan Makan-Makan di Makassar

Kopi Hub Makassar, Meja Barista
Sumber :
  • Indah Novita Dewi

Makassar, WISATA – Kopi adalah gaya hidup. Di mana-mana di seluruh Indonesia terdapat tempat ngopi yang enak dan nyaman, tak terkecuali di Kota Makassar. Salah satu tempat ngopi yang harus kamu kunjungi jika sedang berada di kota anging mammiri, adalah Kopi Hub.

RESEP: Cara Memasak Sate Klopo Ondomohen yang Terkenal dengan Cita Rasa Khas

Kopi Hub terletak di jalan Perintis Kemerdekaan Km 12 Tamalanrea Jaya Makassar. Terletak di jalan utama Kota Makassar dan relatif dekat dengan beberapa kampus, membuat Kopi Hub tak pernah sepi pengunjung. 

Nasi goreng mozarella, kopi hub

Photo :
  • instagram kopihub.id
Inilah 9 Top Kuliner di Magelang yang Menggoda Selera

Tempat ngopi sekaligus makan-makan baik makanan ringan maupun berat ini, buka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 23.00. Cukup lama kan, durasi bukanya? Kamu bisa nongkrong seharian dan nggak perlu takut kelaparan karena bisa sarapan, makan siang, dan makan malam di sini. Menu camilannya juga juara.

Camilannya ada yang berupa gorengan aneka macam yang berupa platter. Maksudnya dalam satu wadah cukup besar, sudah mendapatkan aneka gorengan. Ada yang harganya Rp 50 ribu dan ada yang Rp 40 ribu. Gorengannya terdiri dari bakwan, tempe, kentang, sosis, bakso, cireng, dan macam-macam lagi. Selain dalam bentuk platter, gorengan juga disediakan dalam satu porsi. Jadi kalau kamu cuma suka satu jenis gorengan, tetap bisa makan khusus gorengan yang kamu sukai itu.

KULINER: Asal Usul Nama Bubur Kampiun Sajian Lezat dari Tanah Minang, Begini Cara Membuatnya!

Selain gorengan, menu camilan agak berat seperti pisang bakar, roti bakar, siomay dan batagor juga tersedia di Kopi Hub.

Selain makanan ringan, Kopi Hub juga menyediakan makanan berat. Menu nasi dan mi-mian tersedia dan walaupun Kopi Hub ini pelanggannya dominan anak-anak muda, banyak terdapat menu-menu tradisional lho di sini. Dan kabar bahagianya lagi, rasanya enak semua.

Halaman Selanjutnya
img_title