LUMAJANG: Jungle Tour Daya Tarik Baru Susuri Pesona Alam Nan Asri dan Menantang

Jungle Tour di Panorama Grojokan Sewu
Sumber :
  • portalberita.lumajangkab.go.id

Lumajang, WISATA – Kabupaten Lumajang adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan destinasi wisata alam yang memesona dan menarik untuk dikunjungi, khususnya untuk menikmati pemandangan alamnya yang beragam dan menyajikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Di antaranya, wisata Panorama Grojokan Sewu yang ada di Kecamatan Pronojiwo.

Selain menyajikan pemandangan alam yang indah dan memesona, wisata Anda akan lebih mengasyikkan dengan merasakan wahana pendukung Jungle Tour.

Jungle Tour bisa Anda nikmati dengan total perjalanan selama empat jam menjelajah kawasan hutan pinus yang cukup panjang dan terjal, dengan menggunakan mobil Jeep akan menjadi keseruan tersendiri bagi penyuka petualangan yang menantang.

Selain melewati rimbunnya hutan pinus yang membentang puluhan kilometer, Anda juga bakal diajak mengelilingi kawasan perkebunan salak hingga permukiman warga setempat.

Petualangan tidak berhenti di situ, sopir Jeep akan membawa Anda melintasi sungai lereng Gunung Semeru.

LUMAJANG: Mampir ke Grojokan Sewu Pronojiwo, Panorama Eksotika Wisata Alam, Buka Hingga Malam Hari

Air Terjun Tumpak Sewu

Photo :
  • IG?airterjuntumpaksewu
Keseruan menyusuri hutan, perkebunan, hingga sungai, dirasakan langsung oleh Pj. Bupati Lumajang , Indah Wahyuni bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lumajang, usai membuka destinasi wisata Panorama Grojokan Sewu, pada Rabu (25/9/2024).
Halaman Selanjutnya
img_title