Kejutan Shin Tae-yong Mengenai Elkan Baggott yang Tidak Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong (STY)
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta, WISATA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memberikan jawaban yang agak samar ketika ditanya mengenai alasan Elkan Baggott tidak bisa bergabung dengan skuad Garuda Muda meskipun musimnya bersama Bristol Rovers dan Ipswich Town telah berakhir.

Reaksi AFC Terhadap Kegagalan Timnas Indonesia U-23 di Olimpiade Paris 2024

Elkan Baggott dipastikan tidak akan hadir saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Timnas Guinea U-23 dalam babak playoff Olimpiade Paris 2024, yang akan berlangsung pada Kamis, 9 Mei 2024.

Meskipun Elkan telah kembali dari Bristol Rovers, klub yang meminjamkannya ke Ipswich Town yang baru saja meraih promosi ke Premier League untuk musim mendatang.

Erick Thohir Beberkan Rencana Timnas Indonesia Pasca Gagal Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Pemain berusia 21 tahun ini bahkan terlihat merayakan kesuksesan Ipswich Town saat menempati posisi kedua di divisi kedua Liga Inggris pada 4 Mei 2024.

PSSI telah berusaha membujuk Ipswich Town untuk mengizinkan Baggott bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Namun, hingga saat ini, usaha tersebut belum membuahkan hasil.

PSSI Ungkap Hal Mengejutkan Terkait Kontrak Shin Tae-yong Setelah Gagal Lolos ke Olimpiade

Mengenai hal ini, Shin Tae-yong memilih untuk tidak banyak berkomentar. Dia justru mengajak awak media untuk mencari tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi dengan Elkan.

"Dalam hal Baggott, mungkin rekan-rekan media di Indonesia bisa mengikuti perkembangannya dan mengetahui jadwalnya," ujar Shin Tae-yong dalam sesi tanya jawab yang diadakan oleh PSSI pada Rabu, 8 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title