Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Sepak Bola Asia 2023/24 setelah Kalahkan Al Feiha 2 - 0

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • the-afc.com

Riyadh, WISATA – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Sepak Bola Asia 2023/2024 antara Al Nassr dan Al Fayha telah berlangsung di Al-Awwal Stadium pada Kamis, 22 Februari 2024. Jika Anda tidak sempat menonton streaming, berikut ini adalah rangkuman dari pertandingan tersebut:

Drh. Ismu Subroto Tampil di Prangko Prisma: Simbol Kejayaan Peternakan Brebes

- Pada Babak Pertama: Al Nassr tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Gol pertama dicetak melalui sundulan Otavio melewati kaki Vladimir Stojkovic untuk membawa Al Nassr unggul pada menit ke-16 berkat umpan lambung dari Abdullah Al Khaibari. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

- Pada Babak Kedua: Ronaldo mencetak gol dalam dua menit setelah babak kedua dimulai, setelah mendapat umpan terobosan dari Brozovic. Mengecoh kiper untuk memasukkan bola ke dalam gawang, namun hakim garis menganulir usahanya karena offside.

Prangko Eksklusif Bergambar Kepala DPKH Brebes: Kolaborasi Besar dalam Dunia Peternakan

Sadio Mane mulai berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun rekannya di lini depan tidak mampu memaksimalkan usahanya.

Beberapa menit kemudian, mantan pemain Liverpool ini mempunyai kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan ketika berhadapan satu lawan satu, namun usahanya masih lemah, bola sepakannya masih bisa diblok dengan kaki oleh kiper Al Fayha. Akhirnya bendera hakim garis menyelamatkan mukanya dari rasa malu.

LUMAJANG: Jungle Tour Daya Tarik Baru Susuri Pesona Alam Nan Asri dan Menantang

Pada menit ke-86, Ronaldo mengejar umpan panjang dari belakang. Bola coba dihalau kiper di luar kotak penalti tapi gagal. Ronaldo pun bisa mencetak gol dengan mudah ke gawang yang sudah kosong.  

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Sepak Bola Asia 2023/2024 antara Al Nassr dan Al Fayha berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Nassr. Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo dari Al Nassr dinobatkan sebagai pemain terbaik. Performa Ronaldo sangat berarti bagi Al Nassr untuk melaju ke babak perempat final Liga Sepak Bola Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title