Siap-Siap! Ini Dia Jadwal Lengkap Tim Indonesia di BWF World Championship 2023 Hari Ini

Daftar pemain ganda putra Indonesia
Sumber :
  • IG/oppal_id

WISATA – BWF World Championship 2023 adalah turnamen bulu tangkis yang akan diselenggarakan pada 21-27 Agustus 2023 di Royal Arena, Copenhagen, Denmark. Turnamen ini merupakan edisi ke-28 dari kejuaraan dunia bulu tangkis yang diselenggarakan oleh Badminton World Federation (BWF). Turnamen ini menampilkan lima nomor pertandingan, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Turnamen ini juga akan memberikan poin peringkat untuk kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Jeon Do-Yeon Tegas Mengejar Ji Chang Wook di Tengah Pengkhianatan dalam Teaser Film Baru ‘Revolver’

BWF World Championship 2023 diikuti oleh 363 pemain dari 54 negara. China memiliki kontingen terbesar dengan 18 pemain, diikuti oleh Jepang dengan 15 pemain dan Indonesia dengan 14 pemain. Denmark sebagai tuan rumah mengirimkan 11 pemain. Beberapa pemain unggulan yang akan bertanding di turnamen ini antara lain Kento Momota (Jepang), Chen Yufei (China), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia), Chen Qingchen/Jia Yifan (China), dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).

Turnamen ini disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi di berbagai negara, termasuk INews TV dan MNC TV di Indonesia. Anda dapat melihat jadwal siaran langsung dan hasil pertandingan di situs resmi turnamen.

Asal-usul Gohyong - Salah Satu Kuliner yang Sedang Populer, Begini Cara Membuatnya!

Dan berikut ini  adalah Jadwal BWF World Championships, Kamis 24 Agustus 2023 mulai pukul 17.00 WIB, dilansir dari sport.detik.com :

- Lapangan 1 :  Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Yuk Kenalan dengan Tank Transporter yang Dukung Kekuatan Tempur Korps Marinir

- Lapangan 2 :

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattaanachai

Halaman Selanjutnya
img_title