GUNUNG MARAPI: UNP Tetap Mewisuda Dua Korban Erupsi Gunung Marapi

Diwakili Keluarga, Dua Korban Tewas Erupsi Gunung Marapi Diwisuda
Sumber :
  • infopublik.id

Padang, WISATA Universitas Negeri Padang (UNP) mewisuda dua korban meninggal dunia akibat erupsi Gunung Marapi di Sumatra Barat.

Keduanya adalah Siska Afrina (22) dan Frengki Candra Kusuma (23), mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Kependidikan (FIP) di Auditorium UNP, Senin (18/12/2023).

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D mengungkapkan, pelepasan kepada korban dalam acara wisuda kali ini, sebagai bentuk duka yang sangat mendalam bagi UNP.

UGM: Pengen Jadi Dokter Hewan? Yuk, Kenalan Sama Seluk Beluk FKH UGM

"Memang berat bagi orang tua, karena sudah sekian tahun membesarkan dan menyekolahkan anaknya sampai tamat Perguruan Tinggi, lalu tertimpa musibah yang sangat berat ini," katanya.

Prof. Ganefri menambahkan, UNP menyampaikan duka sangat mendalam.

Lebih lanjut, Prof. Ganefri mengungkapkan, Siska Afrina dan Frengki Candra Kusuma sudah berhasil lulus dan melengkapi persyaratan wisudanya, sehingga nama keduanya sudah terdaftar dalam peserta wisuda UNP periode 133 ini.

Siska Afriani, putri dari Mentas Wardi dan Murni, berhasil mendapatkan IPK 3,45 dengan Yudisium sangat memuaskan.

Siska Afrina

Photo :
  • Kolase tvOnenews.com/ IG: @siskaafrinaa
Adapun judul skripsi yang ditulis Siska adalah "Hubungan Antara Keterlibatan Orang Tua dengan Hasil Belajar Siswa Kelas VII di SMP Negeri 3 Padang".

Sedangkan Frengki Candra Kusuma, putra dari Jumrizal dan Yanti, berhasil mendapatkan IPK 3,43 dengan Yudisium sangat memuaskan.
Halaman Selanjutnya
img_title
UGM: Meninggal Akibat Kecelakaan di Hari Pendadaran, Orang Tua Terima Ijazah Saat Upacara Wisuda