DRAKOR: Seo Jun-Young Percayakan Nasibnya Kepada Uhm Hyun-Kyung di Poster Drama Romantis Mendatang

Poster 'The Brave Yong Su-Jeong'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama mendatang ‘The Brave Yong Su Jeong’ telah meluncurkan poster baru yang lucu.

DRAKOR: Uhm Hyun-Kyung dan Seo Jun-Young akan Bintangi Drama Romansa Berjudul ‘Brave Yong Soo-Jung’

Sebelumnya Uhm Hyun-Kyung bermain dalam ‘Second Husband’ (2021) sedangkan Seo Jun-Young menjadi main role dalam ‘Apple of My Eye’ (2023). 

‘The Brave Yong Su-Jeong’ adalah drama balas dendam romantis yang menceritakan kisah Yong Su-Jeong (Uhm Hyun-Kyung), seorang wanita kuat yang bercita-cita menjadi Im Sang-Ok berikutnya (seorang pedagang besar di akhir Dinasti Joseon) dan Yeo Eui-Joo (Seo Jun-Young), seorang pekerja keras dan pelit yang mempercayakan nasibnya padanya. 

DRAKOR: Drama Baru Ji Chang-Wook dengan D.O. EXO tentang Balas Dendam, ‘Sculpture City’

Poster pasangan yang baru dirilis menampilkan Yong Su-Jeong yang energik mengendarai sepeda motornya dengan Yeo Eui-Joo yang bergelantungan dengan lucu di belakang. Berlomba di seberang jalan dengan kelopak bunga sakura yang berkibar tertiup angin, Yong Su-Jeong dengan sepeda motornya menciptakan kontras yang tajam dengan Yeo Eui-Joo dan ekspresi lucunya. Teks, “Aku akan mempertaruhkan seluruh hidupku padamu,” tampaknya mencerminkan bagaimana Yeo Eui-Joo dengan susah payah bergantung pada sepeda motor Yong Su-Jeong dengan satu tangan.

Yong Su-Jeong dengan berani terus melangkah maju, meningkatkan antisipasi apakah dia akan berhasil mengubah hidupnya dengan Yeo Eui-Joo di belakangnya. Poster tersebut meningkatkan antisipasi terhadap chemistry antara Yong Su-Jeong dan Yeo Eui-Joo. 

DRAKOR: Sung Hoon Bintangi ‘Perfect Marriage Revenge’, Drama Balas Dendam dalam Balutan Time Travel

‘The Brave Yong Su Jeong’ akan tayang perdana pada 6 Mei pukul 19:05 KST dari hari Senin sampai Jumat melalui jaringan MBC.