Siap-siap War Tiket Ya! Konser Sheila On 7 Segera Digelar di Lima Kota di Indonesia

Konser Sheila On 7
Sumber :
  • IG/antara.suara

Jakarta, WISATA – Tur konser Sheila On 7Tunggu Aku Di’ akan digelar di lima kota besar di Indonesia. Konser di lima kota ini menyusul sukses menggelar konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ pada tahun 2023 yang lalu. Tersirat di instagram @antara.suara, promotor konser musik Antara Suara mengumumkan rencana ka nada konser kembali.

Ini Jadwal Konser Sheila On 7 di Lima Kota Besar, Perhatikan Cara Beli Tiketnya!

Konser Sheila On 7

Photo :
  • tungguakudi.com

Konser ini diharap bisa memuaskan dahaga para Sheila Gank di berbagai kota. Banyaknya fans mereka di berbagai kota bahkan negara Asia Tenggara membuat Antara Suara dan para partner optimistis dapat meningkatkan kunjungan wisatawan.

SHEILA on 7: Sheila...Oh, Sheilaaaaa....

Menurut CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, beberapa kota dipilih dengan pertimbangan Sheila On 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana. Tentunya untuk menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut.

Adam Subarkah, Personel Sheila on 7 juga optimistis Sheila Gank padati semua titik konser ‘Tunggu Aku Di’. “Konser ‘Tunggu Aku Di’ menjadi momen besar Sheila on 7.

Jadwal “BUZZ WORLD TOUR 2024-2025” telah Rilis, NIKI akan Temui Penggemar di Jakarta Februari 2025

"Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca covid untuk kembali berdenyut," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title