DRAKOR: Drama 'Knight Flower' Episode Terakhir Bakal 5 Menit Lebih Panjang dengan Perubahan Jadwal

Serial 'Knight Flower' yang Mendebarkan
Sumber :
  • Instagram/doramayeol

Malang, WISATA – Serial populer 'Knight Flower' bersiap untuk grand final yang diperpanjang. Episode 11 dijadwalkan tayang pada 16 Februari, diikuti oleh final yang lebih panjang, episode 12, yang akan berjalan selama 85 menit pada 17 Februari. 

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Serial populer 'Knight Flower' sedang mempersiapkan grand finale dengan twist yang mengejutkan, episode terakhir diatur untuk berjalan sedikit lebih lama dari yang diantisipasi. Pada 14 Februari, MBC mengungkapkan bahwa detik-detik terakhir dari seri yang tayang hari Jumat – Sabtu yang mencekam ini akan diperpanjang lima menit, yang mengarah ke sedikit penyesuaian dalam jadwal siarannya. 

Sejak pemutaran perdana pada bulan Januari, 'Knight Flower' telah memikat penonton dan mendominasi slot drama Jumat – Sabtu, dengan peringkat yang mengesankan. Menurut Nielsen Korea, acara ini telah mencapai peringkat nasional rata-rata puncak yang luar biasa sebesar 13,1% dan menjadi favorit penggemar.

DRAKOR: Drama ‘Our House’ yang dibintangi Kim Hee-Sun dan Lee Hye-Young Tayang Perdana Bulan Depan.

Dengan latar belakang era Joseon, 'Knight Flower' menawarkan perpaduan aksi dan komedi yang menyenangkan, yang ditambatkan oleh pertunjukan bintang dari aktor utamanya. Honey Lee memerankan Jo Yeo-Hwa, seorang wanita yang menjalani kehidupan ganda: pada siang hari dia mempertahankan fasad janda yang berbudi luhur, sementara pada malam hari dia dengan berani membantu mereka yang membutuhkan. Sebaliknya, Lee Jong-Won sebagai Park Soo-Ho, seorang perwira militer yang nasibnya terjalin dengan Jo Yeo-Hwa dengan cara yang tidak terduga. 

Menjelaskan keputusan untuk memperpanjang episode terakhir, tim produksi 'Knight Flower' dikutip oleh Soompi, "Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami telah menyimpulkan bahwa konflik yang rumit dan banyak alur cerita drama tidak dapat sepenuhnya direalisasikan dalam runtime asli., Oleh karena itu kami telah memperpanjang durasi (siaran akhir). Kami berusaha untuk menampilkan sebanyak mungkin dengan memajukan siaran lima menit."

DRAKOR: Lee Jong-Won akan Bintangi Drama Rom-com ‘The Name of Alcohol’ Bersama Kim Se-Jeong

Episode 11 'Knight Flower' dijadwalkan tayang pada 16 Februari pukul 21.50 KST, diikuti oleh final yang diperpanjang, episode 12, yang akan berlangsung selama 85 menit pada 17 Februari pukul 21.45 KST, mulai lima menit lebih awal dari waktu biasanya.