DRAKOR: ‘Parasyte: The Grey’ Kisah Teror Parasit dari Luar Angkasa, Ada si Imut Jeon So-Nee

Jeon So-Nee, Koo Kyo-Hwan dan Lee Jung-Hyun
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – ‘Parasyte: The Grey’ didasarkan pada fenomena alam semesta dari seri manga legendaris ‘Parasyte,’ meskipun akan menceritakan kisah barunya sendiri. Drama ini akan bercerita tentang peristiwa yang terjadi ketika bentuk kehidupan parasit misterius jatuh ke bumi dari luar angkasa dan berusaha untuk mendapatkan kekuatan dengan hidup dari inang manusia. Ketika mereka mulai mengganggu masyarakat, sekelompok manusia bersatu untuk berperang melawan kejahatan yang meningkat. 

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Serial mendatang akan disutradarai oleh Yeon Sang-Ho, sutradara film zombie ikonik ‘Train to Busan’ dan serial Netflix hit ‘Hellbound,’ yang juga akan menulis naskah bersama dengan penulis ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ Ryu Yong-Jae. 

Drama ini akan dibintangi oleh Koo Kyo-Hwan, Jeon So-Nee dan Lee Jung-Hyun. Koo Kyo-Hwan terakhir terlihat membintangi drama ‘D.P 2’, sedangkan Jeon So-Nee terkenal dari serial ‘Our Blooming Youth’ bersama Park Hyung-Sik. Sementara itu Lee Jung-Hyun kembali setelah 9 tahun lalu membintangi ‘The Family is Coming’. 

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Jeon So-Nee akan membintangi ‘Parasyte: The Grey’ sebagai Jung Soo-In, seorang wanita yang menjadi korban salah satu parasit misterius. Namun, ketika gagal mengambil alih otaknya, dia tiba-tiba memulai koeksistensi aneh dengannya. 

Koo Kyo Hwan akan memainkan peran Seol Kang-Woo, yang sedang dalam pencarian untuk melacak parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. 

DRAKOR: Kim Soo-Hyun akan Bintangi Drama Baru dari Sutradara ‘Forest of Secrets 2’: Knock Off

Sementara itu, Lee Jung-Hyun akan berperan sebagai Choi Joon-Kyung, pemimpin Tim Grey — satuan tugas yang didedikasikan untuk memerangi parasit. Setelah kehilangan suaminya karena parasit, tekadnya untuk menghancurkan bentuk kehidupan invasif ini adalah satu-satunya hal yang membuatnya tetap hidup.

‘Parasyte: The Grey’ akan tayang sebanyak 6 episode pada bulan Maret 2024 dan bisa ditonton melalui jaringan Netflix.

Halaman Selanjutnya
img_title