DRAKOR: Hwang In-Yeop dan Jung Chae-Yeon akan Bintangi Remake Korea dari Drama Cina Populer Go Ahead

Hwang In-Yeop, Jung Chae-Yeon dan Bae Hyun-Sung
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Hwang In Yeop bintang ‘Why Her?’ dan ‘True Beauty’ telah ditawari peran utama serial berjudul ‘A Prefabricated Family’, sebuah remake Korea dari drama Cina ‘Go Ahead’.     

DRAKOR: Hwang In-Yeop Jadi Siswa Sekolah di ‘Family by Choice’ Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung

Sementara itu yang akan jadi lawan main dalam drama tersebut adalah Jung Chae-Yeon yang telah membintangi drama ‘The Golden Spoon’ dan ‘The King’d Affection’.

Pemain utama pria berikutnya adalah Bae Hyun-Sung, di mana dia terlihat menjadi pemain utama pada seri ‘Our Blues’;  ‘Dear M’ dan ‘Miraculous Brother’. 

DRAKOR: JTBC Perkenalkan 9 Lineup Drama untuk Tahun 2024

Dilansir dari pinkvilla.com, aktor Hwang In Yeop dan anggota grup DIA Jung Chae-Yeon akan muncul dalam drama baru berjudul 'Prefabricated Family' (judul sementara).

‘Prefabricated Family' didasarkan pada drama Cina populer, yaitu 'Go Ahead'. Ceritanya tentang dua orang pria dan seorang wanita yang tidak berbagi darah yang sama tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama, saling mengandalkan sambil membawa bekas luka yang mereka terima dari orang tua mereka. 

EPY KUSNANDAR: Kronologi Ditangkap Bareng Pemain 'Preman Pensiun' Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Ini adalah karya yang menceritakan kisah cinta keluarga, cinta dan persahabatan di antara mereka yang telah bersatu kembali setelah 10 tahun. 'Go Ahead' asli mendapatkan popularitas luar biasa ketika ditayangkan di Tiongkok pada tahun 2020 dan membuat aktor Song Wi Ryong, Jang Shin Cheong, dan Dam Song Eun menjadi bintang. Sejak itu, telah menarik perhatian pemirsa kami dan membangun basis penggemar yang tebal dan telah ditayangkan di Korea juga. Ini adalah karya yang membuktikan pengerjaan dan kinerja box office yang luar biasa. Di sini, lineup emas mulai dibangun, dimulai dengan kombinasi segar Hwang In Yeop dan Jung Chae-Yeon.

Hwang In Yeop memulai debutnya pada tahun 2018 melalui drama JTBC '18 Again' TvN 'True Beauty', dan SBS ‘Why Her?’ Juga, pada tanggal 24 Desember, ia menunjukkan salam musim debutnya, membuktikan popularitasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title