DRAKOR: Kisah Perjalanan Waktu Byun Wo-Seok dan Kim Hye-Yoon dalam ‘Carry Sun Jae and Run

Byun Wo-Seok dan Kim Hye-Yoon
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Judulnya yang sangat menarik ini mengesankan cerita akan berpusat pada Sun Jae yang diperankan oleh Byun Wo-Seok. ‘Carry Sun Jae and Run’ adalah drama adaptasi  novel web berjudul ‘The Best of Tomorrow’. 

DRAKOR: Serial Baru Netflix Bulan September sudah Keluar Tanggal Rilisnya

Byun Wo-Seok yang akan memerankan tokoh Sun Jae, baru-baru ini telah menjadi pembicaraan banyak orang setelah perannya sebagai bandar narkoba dalam ‘Strong Girl Nam-Soon’. Sedangkan lawan mainnya, yaitu Kim Hye-Yoon telah bermain dalam drama ‘Snowdrop’ dan ‘Secret Royal Inspector & Joy’. 

Dilansir dari soompi.com, ‘Carry Sun Jae And Run’ adalah romansa fantasi slip waktu tentang seorang selebriti papan atas yang sayangnya meninggal dan seorang wanita yang mengidolakannya, melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Drama ini didasarkan pada novel web Kim Bbang ‘The Best of Tomorrow’ (judul literal), sementara itu naskahnya ditulis oleh Lee Si Eun yang telah menulis ‘Top Star U-Back’ dan ‘True Beauty’. 

Shin Tae-yong Tenang, Lima Penyerang Naturalisasi Eropa Siap Gabung Timnas Indonesia

Byun Woo-Seok akan berperan sebagai bintang top Korea Ryu Sun-Jae yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan hingga bakat dan pesona. Ryu Sun-Jae adalah selebriti terkenal yang tetap berada di puncak sejak debutnya, tetapi hidupnya sebagai selebriti membuatnya lelah dan dia akhirnya meninggal. Namun, Im Sol muncul dalam hidupnya selama masa mudanya ketika dia berusia 19 tahun, menyebabkan perubahan pada kehidupannya yang damai. 

Setelah terkesan dalam drama ‘Record of Youth’ dan ‘Moonshine’ serta film ‘Soulmate’ dan ‘20th Century Girl,’ pemirsa sudah mengantisipasi transformasinya dalam drama mendatang. 

PKS Siap Beri Ancaman Nyata Hadapi Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Kim Hye-Yoon akan berperan sebagai penggemar berat sang bintang, Im Sol yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan bintang top Ryu Sun-Jae. Karena kecelakaan ketika dia masih muda, Im Sol harus menyerah pada mimpinya. Namun, dia kebetulan mendengar lagu Ryu Sun-Jae di radio dan menerima kenyamanan besar, menjadi penggemarnya. Suatu hari dalam kehidupannya yang biasa, Ryu Sun-Jae meninggal dan Im Sol entah bagaimana melakukan perjalanan 15 tahun ke masa lalu, bertemu siswa sekolah menengah Ryu Sun-Jae dan dia berjuang untuk mencegah masa depannya yang malang.

Tim produksi ‘Carry Sun Jae And Run’ mengatakan, "Kami sangat senang dan bahagia atas pertemuan antara Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon, yang memiliki kemampuan akting yang ketat dan pesona yang tak tertandingi. Kami akan menyapa pemirsa dengan romansa fantasi slip waktu yang akan menyentuh ke hati pemirsa, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi. "

Halaman Selanjutnya
img_title